Iklan dempo dalam berita

Jelang Penetapan DCT, 6 Partai Politik di Kepahiang Ganti Bacaleg

Jelang Penetapan DCT, 6 Partai Politik di Kepahiang Ganti Bacaleg

6 Parpol di Kepahiang gantikan 7 Bacaleg jelang penetapan DCT--

KEPAHIANG, RBTVCAMKOHA.COM - Memanfaatkan detik akhir tahapan perbaikan menjelang penetapan Daftar Calon Tetap (DCT) yang akan dijadwalkan KPU 3 November mendatang, enam partai politik di Kabupaten Kepahiang melakukan perbaikan dengan mengganti 7 orang bakal caleg. 

 

Partai politik yang melakukan pergantian tersebut, Partai Nasdem menggantikan 1 bacaleg atas nama Desi Kartini digantikan Trifani Febian Friska. Kemudian Partai Golkar 2 bacaleg yakni Muttadin digantikan Gunawan dan Rudia digantikan Rizal.

BACA JUGA:Belanja Puas dengan BCA Paylater, Beli Sekarang Bayar Nanti, Limit hingga Rp 20.000.000

 

Selanjutnya PAN menggantikan Adi Saputra dengan Nurlita Safitri. PKB menggantikan Bambang Irawan dengan Endang Sulastri, Partai Demokrat menggantikan Eko Hartoyo dengan Fitriani, Perindo menggantikan Ria Pertiwi dengan Esi Sulastri. 

 

Serta itu Partai Golkar juga melakukan pergantian Dapil untuk bacaleg Hendri dari Dapil 1 bergeser ke Dapil 3 menggantikan Meta Maryati dari Dapil 3 menggantikan yang kemudian masuk ke Dapil 1. Selain Bacaleg Sarimuda pindah dari Dapil 1 ke Dapil 2.

BACA JUGA:Nasabah Galbay Simak, AdaKami Sudah PHK 7 Debt Collector, Masih Ada Ratusan di Indonesia

 

Komisioner KPU Kepahiang, Anthaka Rhamadan membenarkan pergantian ini berdasarkan permintaan Parpol dari masing-masing LO parpol. 

 

"Dan selanjutnya akan dilakukan verifikasi administrasi. Khususnya bagi nama bacaleg yang berganti atas usulan dari partai politik," sampai Anthaka, Rabu (4/10). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: