Iklan dempo dalam berita

WhatsApp Diblokir Permanen, Ini 9 Jenis Ponsel yang Diblokir Akhir Oktober 2023

WhatsApp Diblokir Permanen, Ini 9 Jenis Ponsel yang Diblokir Akhir Oktober 2023

--

Anda bisa mengetahui apakah nomor WhatsApp jadi salah satu yang diblokir seseorang. Pihak platform menjelaskan terdapat beberapa indikator kontak telah diblokir oleh pengguna.

BACA JUGA:Tanda Mahluk Halus, Kata Ustadz Adi Hidayat Segera Singkirkan jika Dua Hewan Ini Masuk Rumah

WhatsApp juga memberi catatan jika tanda-tanda tersebut dibuat ambigu. Perusahaan beralasan langkahnya itu dalam rangka privasi dan tidak akan memberitahu pengguna telah diblokir oleh orang orang lain.

"Kami sengaja membuat ini ambigu untuk melindungi privasi Anda saat Anda memblokir seseorang. Dengan demikian kami tidak bisa memberitahu Anda jika Anda diblokir oleh orang lain." jelas WhatsApp.

BACA JUGA:Imam Mahdi Salah Satu Tanda Kiamat, Begini Ciri Kedatangannya Kelak

Secara garis besar terdapat enam ciri-ciri nomor Anda telah diblokir seseorang. Berikut informasinya:

1. Tidak Ada Foto Profil

Jika melihat seseorang tanpa ada foto profil bisa jadi kontak Anda telah diblokir oleh orang tersebut. Namun kemungkinan lain, pengguna menyembunyikan foto profil atau nomor Anda tidak disimpan yang membuat foto profil tidak terlihat.

BACA JUGA:Jangan Dibunuh, 15 Hewan Ini jika Masuk Rumah Mitosnya Rezeki Mau Datang

2. Ceklis Satu

Salah satu tanda pesan berhasil dikirim adalah terdapat dua ceklis di bagian pesan terkirim. Beberapa pengguna juga menggunakan pengaturan ceklis dua berwarna biru.

Anda mungkin telah diblokir jika tidak melihat salah satu tanda tersebut saat mengirimkan pesan kepada seseorang. Namun kemungkinan lainnya adalah orang tersebut sedang tidak mendapatkan akses internet atau tidak memiliki kuota.

BACA JUGA:Sebelum Kiamat akan Muncul Api dari Perut Bumi, Tempatnya di Hadhramaut

3. Status Last Seen

Tanda seseorang diblokir adalah tidak bisa melihat fitur Last Seen pada sebuah kontak. Last Seen adalah informasi yang menunjukkan kapan pengguna aktif di WhatsApp.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: