Iklan dempo dalam berita

WhatsApp Diblokir Permanen, Ini 9 Jenis Ponsel yang Diblokir Akhir Oktober 2023

WhatsApp Diblokir Permanen, Ini 9 Jenis Ponsel yang Diblokir Akhir Oktober 2023

--

Ciri-ciri ini juga bisa berarti kemungkinan lain. Pengguna dapat menonaktifkan Last Seen, dengan begitu orang lain tidak bisa melihatnya.

BACA JUGA:Kiamat Adalah Hari Akhir, Berikut Penjelasan dan Tanda-tandanya

4. Tidak Bisa Ditelepon

Kontak yang tidak bisa ditelepon juga merupakan ciri-ciri telah diblokir. Statusnya akan menjadi 'memanggil' bukan 'berdering' saat ditelepon menggunakan WhatsApp.

Tapi ini juga bisa berarti orang tersebut tengah tidak memiliki paket internet atau berada di wilayah jaringan yang tidak bisa diakses internet.

BACA JUGA:Bangunan Panti Sosial Hangus, Api Bersumber Dari Sampah Terbakar

5. Tidak Bisa Melihat Status WA

Ciri-ciri lainnya adalah tidak bisa melihat Status WhatsApp seseorang. Namun ada kemungkinan lainnya, misalnya pengguna tersebut tengah mengaktifkan fitur Privat Status pada beberapa orang saja.

6. Tidak Bisa Diundah ke Grup

Terakhir berkaitan dengan grup. Anda kemungkinan telah diblokir jika tidak bisa mengundang seseorang ke dalam grup WhatsApp.

BACA JUGA:Siapa Sangka Ternyata Pasar juga Menjadi Tanda Kiamat, Begini Kata Ustadz Adi Hidayat

WhatsApp dari Masa ke Masa

Aplikasi telekomunikasi paling populer WhatsApp telah berjalan lebih dari 10 tahun. Aplikasi ini begitu digemari masyarakat dunia lantaran kemudahan dan kenyamanan penggunaannya.

Ditambah lagi tidak mengandung iklan, permainan, dan gimik lainnya yang konsisten sejak awal diluncurkan hingga saat ini.

BACA JUGA:Bangunan Panti Sosial Hangus, Api Bersumber Dari Sampah Terbakar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: