Iklan dempo dalam berita

Rahasia Kebahagiaan, Ini Daftar Dongeng Sebelum Tidur Buat Pasangan Tersayang

Rahasia Kebahagiaan, Ini Daftar Dongeng Sebelum Tidur Buat Pasangan Tersayang

Cerita dongeng untuk pasangan--

Kemudian, dia menggunakan imajinasinya untuk berpura-pura menjadi seekor burung, berjinjit di trotoar, menyanyikan lagu-lagu bahagia. Dia menyukai cara angin menerpa tubuhnya. Selanjutnya, dia mencoba menjadi anak anjing dan menjelajahi jalan setapak di taman kota, melihat ke bawah semak-semak dan menggeram pada tupai.

Dia akan menulis cerita konyol di buku catatannya dan melukis gambar cat air di tablet untuk membuat dirinya tersenyum. Kemudian, dia dengan rapi akan merobeknya dan memberikannya kepada teman-temannya. Rahasianya terbongkar. Dia berbagi kebahagiaannya dengan orang lain.

Pada awalnya, dia sedikit takut dia mungkin kehabisan perasaan baik untuk dirinya sendiri, tetapi apa yang segera dia temukan adalah dengan cepat diisi ulang ketika orang lain berbagi kebahagiaan dengannya.

4. Pria Tua di Bar

Suatu ketika saat seorang lelaki sedang terduduk di sebuah bar. Tiba-tiba seorang pria tua menangis. Lelaki itu kemudian datang menghampiri meja sang pria tua dan bertanya “maaf pak, kenapa Anda menangis?”. “Aku memiliki seorang istri di rumah dia selalu membangunkan aku tidur dan membuatkan aku sarapan setiap hari.” Jawabnya.

BACA JUGA:Hancur Dalam Sesaat, Padahal Wujud Cintanya Bule Arthur Terbang ke Indonesia dan Menjadi Mualaf

Kemudian lelaki tersebut kembali bertanya “lalu mengapa bapak menagis?” dia menjawab bahwa istrinya selalu membuatkan sup untuk makan siang dan secangkir kopi hangat untuknya.

Dengan sedikit kesal lelaki tersebut kembali bertanya “lalu apa yang salah dengan semua itu pak?” Pria tua tersebut menjawab bahwa istrinya selalu membuat masakan favoritnya untuk makan malam dan selalu menyanyikannya sebuah lagu sampai dia tertidur.

Dengan nada yang tinggi lelaki itu masih bertanya “lalu apa masalahnya? sehingga Anda menagis, Anda seharusnya bersyukur memiliki istri yang baik seperti istri Anda!” “aku tidak ingat di mana aku tinggal” dia menjawab. Lelaki tersebut hanya terdiam.

5. Gajah Pelupa

Di suatu tempat, hiduplah seekor gajah bernama Peter. Dia merupakan gajah yang paling pelupa yang pernah ada. Peter tidak bisa mengingat letak barang-barang yang disimpan olehnya. Dia juga kerap melupakan perkataan teman-temannya bahkan karakter kesukaan di film favoritnya.

Namun yang paling terburuk dari itu semua, yakni Peter sering melupakan rencana yang sudah dia buat dengan teman-temannya. Karena itulah, ia selalu datang terlambat ke pertemuan. Sebagian besar temannya menerima keadaan Peter apa adanya, kecuali Susie.

BACA JUGA:Bukti Cinta Bule Arthur Datang ke Indonesia, Awal Rumah Tangganya Tidak Gampang dan Masih Dapat Transferan

Susie merupakan istri dari Peter. Dia sudah merasa lelah karena Peter kerap melupakan pertemuan mereka. Peter sebenarnya tidak sengaja, namun Suzy terlalu kecewa karena hal ini sudah sering terjadi. Susie merasa dirinya kurang penting dalam hidup Peter.

Suatu ketika, Susie menghampiri Peter dan berkata: “Ini adalah hari jadi kita besok dan kita akan pergi keluar untuk makan malam, jika kamu tidak tepat waktu, kita selesai untuk selamanya.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: