Iklan dempo dalam berita

Perempuan Perlu Tahu, Ini Tandanya jika Pasangan Anda Sudah Tidak Cinta atau Mulai Selingkuh

Perempuan Perlu Tahu, Ini Tandanya jika Pasangan Anda Sudah Tidak Cinta atau Mulai Selingkuh

Tanda pasangan mulai selingkuh--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Memiliki pasangan yang setia dan pengertian adalah keinginan setiap wanita. Walaupun faktanya semua wanita bisa mendapatkan itu.

 

Cukup sering kita mendengar kasus perselingkuhan yang dilakukan seorang pria. Bahkan perselingkuhan pria ini sampai digerebek oleh pasangannya sendiri.

 

Menghadapi pasangan seperti ini, wanita perlu mengetahui perubahan-perubahan yang ditunjukan suami atau pacar. Perubahan sikap yang cenderung bernilai negatif bisa jadi menjadi tanda jika pasangan Anda sudah tidak cinta lagi atau mulai berselingkuh.

BACA JUGA:Selamat, Pemilik KTP Kategori Ini Berhak Dapat Rp500.000, Buruan Ambil Bansos PKH

 

Berikut ini ada beberapa ciri jika pasangan Anda sudah mulai main mata di belakang. Silakan bandingkan ciri-ciri berikut dengan sikap yang ditunjukkan pasangan Anda saat ini.

 

1. Memutuskan Telpon Tiba-tiba

Dia sering memutuskan telepon Anda lalu merancang cerita bahwa sinyal sedang jelek, sedang ramai, atau apapun yang membuat telepon dari Anda seolah tidak penting dan berkali-kali dilakukan akhir-akhir ini.

 

2. Menjauh Darimu

Dia mulai menjauh dari Anda dan memberi alasan yang sekiranya bisa Anda terima, misalnya mengantar nenek ke rumah saudara, memperbaiki motor adiknya, menemani ibunya belanja dan sebagainya. Mungkin dia anak baik, tetapi jika dia sangat sering menghindari Anda dengan alasan ini, sebaiknya hati-hati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: