Iklan dempo dalam berita

Percaya bakal Sial jika Kejatuhan Cicak? Umat Islam Simak Penjelasan Buya Yahya Berikut

Percaya bakal Sial jika Kejatuhan Cicak? Umat Islam Simak Penjelasan Buya Yahya Berikut

Penjelasan Buya Yahya tentang kejatuhan cicak di badan--

Allahumma la ya’ti bil hasanati illa anta, wa la yazhabu bis sayyi-ati illa anta, wa la haula wa la quwwata illa billah. 

 

Artinya: “Ya Allah, tidak ada yang mendatangkan kebaikan kecuali Engkau. Tiada pula yang menghilangkan keburukan kecuali Engkau. Tiada daya dan upaya kecuali dengan kekuatan Allah.” 

BACA JUGA:8 Rekomendasi Makanan agar Anak Tumbuh Cerdas, Termasuk Bumbu Dapur Warna Kuning

 

Doa lain yang berguna untuk mencegah diri percaya pada mitos kejatuhan cicak yakni dengan bertawakal. Panjatkan doa berikut ini dan serahkan urusan kepada Allah SWT.

 

Wa yarzuq-hu min aisu la yahtasib, wa may yatawakkal ‘alallahi fa huwa hasbuh, innallaha baligu amrih, qad ja’alallahu likulli syai'ing qadra. 

 

Artinya: “Dan Dia memberinya rezeki dari arah yang tidak disangka-sangkanya. Dan barangsiapa bertawakal kepada Allah, niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan)nya. Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan-Nya. Sungguh, Allah telah mengadakan ketentuan bagi setiap sesuatu.” (QS. Ath-Thalaq: 3).

BACA JUGA:Jangan Diabaikan, Berikut Ini 10 Ciri Anak Cerdas dan Berpeluang Sukses di Masa Depan

 

Demikian ulasan tentang mitos kejatuhan cicak dan beberapa doa yang bisa kita panjatkan untuk mendapat perlindungan dari Allah SWT. 

 

Tim liputan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: