Iklan dempo dalam berita

Percaya bakal Sial jika Kejatuhan Cicak? Umat Islam Simak Penjelasan Buya Yahya Berikut

Percaya bakal Sial jika Kejatuhan Cicak? Umat Islam Simak Penjelasan Buya Yahya Berikut

Penjelasan Buya Yahya tentang kejatuhan cicak di badan--

 

Bahkan kejatuhan cicak juga diyakini sebagai pertanda akan datangnya kematian. Meski demikian, untuk menghindari kesialan ini dengan cara mengganti pakaian yang terkena oleh cicak.

BACA JUGA:Selamat, Pemilik KTP Kategori Ini Berhak Dapat Rp500.000, Buruan Ambil Bansos PKH

 

5. Arti Kejatuhan Cicak Pertanda Akan Sakit

Jika kamu kejatuhan kotoran cicak tanpa sengaja, maka dipercaya bahwa cicak tersebut digunakan oleh para dukun santet atau paranormal untuk mengirimkan santet dan penyakit. Maka dari itu, tidak aneh jika banyak orang yang menghindari cicak yang berada tepat di atas kepala.

Bahkan diyakini jika kejatuhan kotorannya, sebaiknya segera membersihkan diri dan menghentikan segala aktivitas di luar rumah. Menurut mitos yang telah diyakini, kesehatan orang yang kejatuhan cicak tersebut akan menurun begitu saja.

 

6. Arti Kejatuhan Cicak di Tangan Pertanda Baik

Arti kejatuhan cicak yang selanjutnya tidak selalu menjadi pertanda yang buruk. Meskipun kebanyakan mitos kejatuhan cicak berbicara tentang keburukan, mitos yang satu ini berbicara tentang hal yang sebaliknya.

Konon, kejatuhan cicak di bagian tangan adalah sebuah pertanda baik. Pada umumnya, hal ini bisa berarti jika orang yang kejatuhan akan mendapatkan pekerjaan baru, keuangannya lebih lancar, serta apresiasi dari orang-orang sekitarmu mengenai pekerjaan yang kamu tekuni.

BACA JUGA:Bansos PKH Sudah Cair Oktober, Tapi Kamu Belum? Bisa Jadi Hal Ini Penyebabnya

 

7. Arti Kejatuhan Cicak di Kaki Pertanda Mengalami Nasib Buruk

Apabila seseorang kejatuhan cicak tepatnya di kaki ataupun paha merupakan pertanda bahwa hal buruk akan terjadi. Mitosnya diartikan bahwa akan datangnya kerugian baik hal finansial, kesehatan yang memburuk, dan rencana dalam hidup yang selalu mengalami kegagalan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: