Iklan dempo dalam berita

Percaya bakal Sial jika Kejatuhan Cicak? Umat Islam Simak Penjelasan Buya Yahya Berikut

Percaya bakal Sial jika Kejatuhan Cicak? Umat Islam Simak Penjelasan Buya Yahya Berikut

Penjelasan Buya Yahya tentang kejatuhan cicak di badan--

Selama ini memang banyak berkembang berbagai mitos karena kejatuhan cicak. Berikut ini ada 7 mitos yang berkaitan dengan hal tersebut.

BACA JUGA:Tidak Perlu Diet, Ini Cara Mudah Mendapatkan Bentuk Tubuh yang Didambakan

 

1. Arti Cicak Jatuh Dekat dengan Tubuh

Jika kamu mengalami kejatuhan cicak di dekat dengan tubuh ternyata bermakna positif. Pasalnya, mitos ini mengartikan bahwa kamu akan dijauhkan dari musibah, masalah, dan malapetaka.

 

2. Arti Kejatuhan Cicak di Pundak

Arti kejatuhan cicak di pundak memiliki arti bahwa keluarga atau pihak yang disayang akan mengalami kesialan. Jika kejadian ini benar-benar terjadi, maka kamu perlu memberikan peringatan terhadap orang-orang yang dirasa akan terkena risikonya. Apabila seorang istri yang mengalami hal tersebut, berarti kemungkinan besar kesialan akan menimpa suaminya.

BACA JUGA:9 Pilihan Mainan untuk Merangsang Kecerdasan Anak, Tidak Ada Main Handphone

 

3. Arti Kejatuhan Cicak di Kepala

Kejatuhan cicak di kepala memiliki beberapa makna. Mitos yang paling banyak dipercaya adalah anggota keluarga akan meninggal dunia. Menurut mitos selanjutnya, kamu yang kejatuhan cicak di kepala akan mengalami musibah atau kecelakaan.

 

4. Arti Kejatuhan Cicak Pertanda Kehilangan Orang Tersayang

Diartikan dengan pertanda bahwa akan kehilangan orang yang disayang. Jika anggota tubuh kejatuhan cicak, hal ini dipercaya sebagai pertanda akan terjadi hal buruk pada orang yang tersayang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: