Iklan RBTV Dalam Berita

Lagi Ramai, Pasang Foto Habib Muhammad Alex di WA Dapat Berkah, Benarkah Seorang Wali Majdub?

Lagi Ramai, Pasang Foto Habib Muhammad Alex di WA Dapat Berkah, Benarkah Seorang Wali Majdub?

Viral pasang foto Habih Muhammad Alex di Whatsapp--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Lagi Ramai, Pasang Foto Habib Muhammad Alex di WA Dapat Berkah, Benarkah Seorang Wali Majdub? 

Foto Habib Muhammad Alex berseliweran di sejumlah platform media sosial (medsos). Fotonya banyak diunggah di medsos memang atas permintaannya. 

Dalam keterangan foto yang beredar, Habib Muhammad Alex mengamanatkan untuk memajang fotonya di medsos, termasuk WhatsApp (WA). Ia mendoakan kepada siapa saja yang mengunggah fotonya mendapat keberkahan dari Allah SWT.

BACA JUGA:Mau Pinjol Rp15.000.000 di JULO Resmi OJK? Cukup Pakai KTP, Begini Cara Ajukannya

Dalam keterangan foto yang lain, siapa saja yang membagikan fotonya di medsos akan ia doakan memiliki mobil baru. Mereka yang mengunggah fotonya pun berharap mendapat berkah.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Terima kasih kepada semua yang mengupload foto saya, mudah-mudahan dapat berkah. Wassalamu'alaikum warahmatullah wabarakatuh,” ucap Habib Alex seperti dilihat dari ungahan akun @riyallfauzi di platform X.

Menurut pengakuan warganet, foto Habib Muhammad Alex juga banyak terpajang di status aplikasi WhatsApp. Tak sedikit juga yang bertanya-tanya tentang siapa sosok Habib Muhammad Alex.

Sebenarnya namanya mungkin terkesan asing, tak seperti Habib Umar bin Hafidz atau Habib Maulana Maulana Luthfi bin Yahya yang secara nama sudah populer di telinga masyarakat.

Habib Muhammad Alex juga tak banyak terekspos di medsos. Ia semakin dicari-cari setelah fotonya banyak diunggah di medsos atau status pesan singkat.

BACA JUGA:Pasca Cerai Dengan Istri Setelah Keluar Penjara, Pria ini Pilih Jadi Kurir Sabu

Mengutip berbagai sumber, Habib Muhammad Alex masih keturunan Rasulullah SAW. Ia mendapat gelar habib yang sering dinisbatkan kepada dzurriyah Nabi Muhammad SAW.

Nama lengkapnya adalah Al-Habib Muhammad (Alex) bin Muhammad Shodiq bin Al-'Arif Billah Al-Habib Husein (Brani) bin Hadi Al-Hamid, (Probolinggo). Ia juga disebut sebagai pengusaha yang berasal dari Desa Brani Kulon, Kecamatan Maron, Probolinggo.

Habib Alex juga dikenal sebagai wali majdub dan ahlul kasyaf dengan doa-doanya yang maqbul. Sosoknya mungkin terlihat aneh, namun di balik keanehan seorang wali majdub tersimpan banyak karomah.

Soal wali majdub, ulama kharismatik KH Yahya Zainul Ma'arif alias Buya Yahya mengatakan, seorang wali majdub sudah ditarik dari alam kecintannya kepada Allah. Wali majdub secara dzohir di dunia seperti orang gila, tingkah lakunya terkadang di luar nalar orang pada umumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: