Iklan dempo dalam berita

Mengejar Cinta ke Indonesia lalu Menjadi Mualaf, Namun Nasib Rumah Tangga Bule Arthur Tidak Berjalan Mulus

Mengejar Cinta ke Indonesia lalu Menjadi Mualaf, Namun Nasib Rumah Tangga Bule Arthur Tidak Berjalan Mulus

Bule Arthur saat digelandang ke kantor polisi. Sumber Foto: radartasik.disway.id--

Dia lantas mendatangi kediaman mertuanya. Dia mengamuk, menghancurkan barang-barang di rumah mertuanya. Karena perawakan Arthur yang tinggi dan besar, sang mertua tidak bisa berbuat banyak.

 

Televisi di rumah Agus rusak dibanting pelaku. Beruntung tetangganya mengetahui ulah Arthur ini. Tetangga dan perangkat desa kemudian menengahi emosi Arthur. 

 

Setelah emosinya reda, dimediasi perangkat desa akhirnya terjadi perdamaian antara Arthur dengan korban Agus. Diantara isi perjanjiannya itu, Arthur berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya.

BACA JUGA:KUR BNI 2023 Pinjam Rp20.000.000 Cicilan Cuma Rp300 Ribuan, Cukup Siapkan Syarat Ini

 

Namun ternyata, kasus ini juga dilaporkan kepada pihak kepolisian. Menindaklanjuti laporan itu, pada Jumat 22 September, Arthur dipanggil pihak Polres Banjar untuk dimintai keterangan terkait laporan ini.

 

Setelah dipanggil pihak kepolisian ini lah Arthur berpikiran nekat. Dua hari kemudian, pada Minggu 24 September 2023 sekitar pukul 10.30 WIB, Arthur kembali datang ke rumah mertuanya Agus. 

 

Dengan mengendarai mobil, Arthur berangkat ke rumah korban Agus. Setibanya di rumah itu, emosi Arthur tidak bisa terkendali lagi. Dia mencari korban Agus. Hanya berkelang beberapa saat berada di rumah, Arthur mendapati korban Agus ada di bagian belakang rumah. 

 

Saat itu lah Arthur langsung menyerang korban Agus. Dengan menggunakan pisau, Arthur melukai korban Agus di bagian leher. Seketika korban Agus tersungkur hingga akhirnya meninggal dunia.

BACA JUGA:Uban Mengganggu Penampilan, Pakai Jahe saja, Rambut Kembali Hitam Berkilau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: