Iklan dempo dalam berita

KUR Mandiri Rp150 Juta Angsuran Mulai Rp2 Jutaan, Cek Syarat dan Cara Pengajuan

KUR Mandiri Rp150 Juta Angsuran Mulai Rp2 Jutaan, Cek Syarat dan Cara Pengajuan

KUR Mandiri Rp150 Juta Angsuran Mulai Rp2 Jutaan, Cek Syarat dan Cara Pengajuan --

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - KUR merupakan pinjaman untuk menambah modal bisnis UMKM melalui lembaga keuangan, salah satunya Bank Mandiri.

KUR Bank Mandiri adalah Kredit Usaha Rakyat disalurkan Bank Mandiri, yang merupakan program pemerintah berupa pembiayaan untuk keperluan modal usaha kepada para pelaku UMKM melalui lembaga keuangan.

KUR resmi rilis sejak 5 November 2007 sesuai Instruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2007 tentang Kebijakan Percepatan Pengembangan Sektor Riil dan Pemberdayaan UMKM.

BACA JUGA:Tabel Angsuran Terbaru KUR BRI Plafon Rp100 Juta Hingga Rp500 Juta, Lengkap dengan Syarat Pengajuan

Dalam hal ini, pemerintah menargetkan pelaku UMKM perorangan, badan usaha, maupun kelompok usaha yang memiliki usaha produktif, layak, serta potensi perkembangan yang baik di masa depan.

Bank Mandiri menawarkan produk KUR dengan plafon maksimal Rp 500 juta per debitur. KUR Bank Mandiri resmi rilis kembali pada akhir tahun 2021 berbarengan dengan peluncuran program Kredit Mitra Mandiri (KMJ).

Untuk memanfaatkan KUR Bank Mandiri. Anda cukup mendatangi instansi bagian Bank Mandiri terdekat dan menyampaikan niat Anda untuk mengusulkan KUR kepada petugas layanan pelanggan.

BACA JUGA:Sebelum Ajukan KUR Pegadaian Syariah, Simak Rincian Cicilan per Bulan Plafon Rp1 Juta Hingga Rp10 Juta

Layanan KUR Bank Mandiri 2023 menawarkan beberapa keuntungan. Salah satunya adalah proses pencairan biaya nan tidak memerlukan agunan.

Bunga nan dikenakan juga bervariasi, dimulai dari 6 persen dan dapat meningkat satu persen setiap kali Anda mengusulkan pinjaman berikutnya.

Dalam perihal ini, KUR Mandiri 2023 dengan kembang 6 persen setara dengan kembang 0,5 persen per bulan.

Bank Mandiri termasuk Bank Umum Kelompok Usaha IV yang dipercaya menyalurkan tiga jenis Kredit Usaha Rakyat mulai dari KUR Mikro, KUR Ritel/ Kecil, dan KUR TKI.

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR BNI Terbaru Oktober 2023, Pinjam Rp25 Juta Bayar Rp483 Ribu

Non Performing Loan serta Sistem Online Bank Mandiri yang tetap terjaga menjadi salah satu bukti bahwa kinerja perbankan plat merah ini cukup unggul. Berikut tiga jenis KUR Mandiri yang dapat anda ajukan sebagai pinjaman modal kerja, modal TKI, dan investasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: