Iklan dempo dalam berita

SK Gubernur PAW Okti dan Ulil Turun, DPRD Seluma Segera Agendakan Rapat Banmus

SK Gubernur PAW Okti dan Ulil Turun, DPRD Seluma Segera Agendakan Rapat Banmus

PAW 2 mantan anggota DPRD Seluma segera digelar--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM- Turunnya surat keputusan (SK) Gubernur Bengkulu, terkait pergantian antar waktu (PAW) anggota DPRD Seluma dari Partai Gerindra dapil 3 Seluma dan Partai Golkar dari Dapil 2 Seluma, mulai ditindaklanjuti pimpinan DPRD Seluma untuk menggelar rapat Banmus dalam waktu dekat ini.

Hal ini diungkapkan Wakil Ketua II DPRD Seluma yang baru dilantik Samsul Azwajar yang mengatakan, rencana pergantian antar waktu anggota DPRD Seluma akan kembali segera digelar pimpinan DPRD Seluma, menyusul telah diterimanya SK dari Gubernur Bengkulu tentang PAW Okti Fitriani dari Partai Gerindra Dapil 3 Seluma dan PAW Ulil Umidi dari Partai Golkar Dapil 2 Seluma, pada Senin pagi (9/10).

BACA JUGA:Sampai ke Telinga Menteri PUPR Basuki Hadimulyono, Jembatan Simpang Direhab Anggaran Rp 4,5 Miliar

BACA JUGA:Rekening Tidak Aktif Lagi, Ternyata Segini Saldo Minimun di BCA, BRI hingga BSI

Lanjutnya, menindaklanjuti turunnya SK Gubernur tentang PAW tersebut, dalam waktu dekat ini pihaknya akan segera menggelar rapat banmus untuk menjadwalkan agenda pelantikan dan pengambilan sumpah calon PAW dari Partai Gerindra Dapil 3 Semidang Alas Maras dan PAW dari Partai Golkar Dapil 2 Talo.

“Iya, kami baru mengetahui surat itu sudah ada pagi tadi, rencana besok kami akan melaksanakan rapat Pimpinan untuk penjadwalan Banmus, termasuk Banmus ulang kegiatan karena hari ini kegiatan paripurna tertunda sekaligus Banmus untuk penjadwalan pelantikan kedua PAW tersebut,” terang Samsul Azwajar.

Sementara itu, terkait rencana pelantikan nama calon pergantian antar waktu Okti Fitriani akan digantikan Sedihandi dari Dapil Semidang Alas Maras, dan nama calon pergantian antar waktu Ulil Umidi akan digantikan Akhirudin Arifin, untuk sisa masa bakti 2019-2024. 

BACA JUGA:Mitos atau Fakta, Orang Sudah Meninggal Dunia Bisa Melihat Orang Masih Hidup?

BACA JUGA:Ember Bakal Penuh dengan Ikan Jika Pakai Umpan Pancing Berikut Ini

Kedua calon PAW tersebut, rencananya akan dilantik secara bersamaan untuk efisiensi anggaran dan efektifitas waktu.

 

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: