Iklan dempo dalam berita

Inna Lillaahi wa Innaa Ilaihi Raaji'uun, Warga Rejang Lebong Meninggal Dunia Tertabrak Bus SAN

Inna Lillaahi wa Innaa Ilaihi Raaji'uun, Warga Rejang Lebong Meninggal Dunia Tertabrak Bus SAN

Kecelakaan maut di Rejang Lebong--

REJANG LEBONG, RBTVCAMOHA.COM- Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korbannya meninggal dunia, kembali terjadi di Kecamatan Selupu Rejang Kabupaten Rejang Lebong. Selasa pagi (10/10) kecelakaan terjadi di Desa Sumber Bening yang melibatkan bus SAN dan seorang pengendara motor.

 

Saat itu bus melaju dari arah Lubuk Linggau menuju Kota Curup, menabrak sepeda motor dari arah berlawanan. Akibatnya, pengendara sepeda motor meninggal dunia.

BACA JUGA:Berapa Kali Tandon Air Harus Dibersihkan? Berikut Tips agar Tidak Berlumut

 

Dijelaskan Kasat Lantas Polres Rejang Lebong, Iptu. Melisa melalui Kanit Gakkum, Aiptu. Kincar Tarigan, korban pengendara motor diketahui bernama Eko berusia 27 tahun warga Dusun 4 Desa Sambirejo Kecamatan Selupu Rejang. Pasca kejadian, korban langsung dilarikan ke RSUD Rejang Lebong.

 

"Korban ini bernama Eko warga Dusun 4 Desa Sambirejo, dan pasca kejadian kami menghubungi pihak ambulans PSC dan korban pun langsung dibawa ke RSUD Rejang Lebong," jelas Aiptu. Kincar.

BACA JUGA:Bengkulu Rawan Bencana, UNIB Gandeng BMKG Bahas Isu Kebencanaan

 

Dari hasil pemeriksaan sementara menurut Aiptu. Kincar, bus yang dikendarai ZP warga Kota Bengkulu ini merupakan bus jurusan Bandung-Kota Bengkulu. Saat melintas di Desa Sumber Bening, bus menabrak motor yang dikendarai Eko yang mencoba menyalip kendaraan lain.

 

"Kejadian diperkirakan jam 08.00 pagi, korban yang saat itu akan pergi mengangkut sayur mencoba menyalip kendaraan lain, namun tidak mengetahui dari arah berlawanan ada bus hingga akhirnya terjadi kecelakaan yang menyebabkan korban meninggal dunia," imbuh Aiptu. Kincar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: