Iklan dempo dalam berita

2 Meninggal Dunia, Ini Identitas 6 Korban Kecelakaan Ambulans di Bengkulu Tengah

2 Meninggal Dunia, Ini Identitas 6 Korban Kecelakaan Ambulans di Bengkulu Tengah

Ada dua orang yang meninggal dunia dalam kecelakaan ambulans di Bengkulu Tengah--

BENGKULU TENGAH, RBTVCAMKOHA.COM – Mobil ambulans dari Kabupaten Lebong yang mengalami kecelakaan di Bengkulu Tengah pada Selasa (10/10) teryata berisi 5 penumpang dan 1 sopir.

Dari keenam orang isi ambulans itu, diketahui dua orang meninggal dunia yakni atas nama Fatmawati (71) dan Untung Mahdani (45).

Sedangkan penumpang lain yakni Lelawati (53), Dairabi (30) dan sopir Dodi (34) berstatus perawat dan Dodi (30) berstatus sopir.

BACA JUGA:Ambulans Bawa Pasien Kecelakaan, 1 Orang Meninggal Dunia

Direktur RSUD Bengkulu Tengah dr. Hery Kurniawan yang dihubungi membenarkan seluruh penumpang ambulans dari Kabupaten Lebong, telah dirawat dan ditangani tim medis.

“Ada dua pasien yang meninggal dunia, yakni atas nama Ibu Fatmawati yang usianya 71 tahun dan Untung Mahdani (45) yang saat berada di RSUD Benteng sudah dalam keadaan tidak bernyawa lagi," jelas Direktur RSUD Benteng.

Ditambahkan Direktur RSUD Bengkulu Tengah dr. Hery Kurniawan, sedangkan seorang pasien lagi saat ini sedang diupayakan operasi bedah plastik sebagai bentuk penanganan pasien.

BACA JUGA:Catat, Ini 4 Hal Penting ketika Memilih Air Minum pH Tinggi, Terdaftar di BPOM Tidak?

“Ada satu pasien lagi yang akan kita upayakan bedah plastik, sebagai dampak akibat kecelakaan tadi. Sedangkan 3 orang lainnya bisa dikatakan selamat,” tambah Hery.

Dari informasi yang diperoleh tim di lapangan, mobil ambulans ini bermaksud merujuk salah satu pasien ke RSMY Bengkulu, hingga perjalanan dilakukan dari Kabupaten Lebong.

Namun diperkirakan sopir hilang kendali saat berada di Desa Talang Empat Kecamatan Karang Tinggi Bengkulu Tengah, sehingga mobil ambulans ini keluar jalur dan masuk ke dalam jurang.

BACA JUGA:Kajati Bengkulu dan 2 Kajari Promosi Jabatan, Ini Penggantinya

Daftar Penumpang Mobil Ambulans

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: