Iklan dempo dalam berita

2 Meninggal Dunia, Ini Identitas 6 Korban Kecelakaan Ambulans di Bengkulu Tengah

2 Meninggal Dunia, Ini Identitas 6 Korban Kecelakaan Ambulans di Bengkulu Tengah

Ada dua orang yang meninggal dunia dalam kecelakaan ambulans di Bengkulu Tengah--

Setelah seluruh penumpang dibawa ke loket bus SAN di Terminal Simpang Nangka, selanjutnya pihak kepolisian menyerahkan proses selanjutnya kepada pihak bus.

"Untuk selanjutnya para penumpang kita serahkan ke pihak bus akan dibawa menggunakan apa, karena barang bawaan penumpang masih di dalam bus," tambah Aiptu. Kincar.

Sebelumnya diberitakan Selasa pagi (10/10) kecelakaan terjadi di Desa Sumber Bening yang melibatkan bus SAN dan seorang pengendara motor.

BACA JUGA:Apa Boleh Ngecas HP Semalaman? Katanya jika Dicas Lama Takutnya Baterai Menggembung

Saat itu bus melaju dari arah Lubuk Linggau menuju Kota Curup, menabrak sepeda motor dari arah berlawanan. Akibatnya, pengendara sepeda motor meninggal dunia.

Dijelaskan Kasat Lantas Polres Rejang Lebong, Iptu. Melisa melalui Kanit Gakkum, Aiptu. Kincar Tarigan, korban pengendara motor diketahui bernama Eko berusia 27 tahun warga Dusun 4 Desa Sambirejo Kecamatan Selupu Rejang. Pasca kejadian, korban langsung dilarikan ke RSUD Rejang Lebong.

"Korban ini bernama Eko warga Dusun 4 Desa Sambirejo, dan pasca kejadian kami menghubungi pihak ambulans PSC dan korban pun langsung dibawa ke RSUD Rejang Lebong," jelas Aiptu. Kincar.

Dari hasil pemeriksaan sementara menurut Aiptu. Kincar, bus yang dikendarai ZP warga Kota Bengkulu ini merupakan bus jurusan Bandung-Kota Bengkulu. Saat melintas di Desa Sumber Bening, bus menabrak motor yang dikendarai Eko yang mencoba menyalip kendaraan lain.

BACA JUGA:Muslimah, Begini Cara Memilih Kosmetik yang Halal dan Aman Digunakan

"Kejadian diperkirakan jam 08.00 pagi, korban yang saat itu akan pergi mengangkut sayur mencoba menyalip kendaraan lain, namun tidak mengetahui dari arah berlawanan ada bus hingga akhirnya terjadi kecelakaan yang menyebabkan korban meninggal dunia," imbuh Aiptu. Kincar.

Aiptu. Kincar menambahkan pasca peristiwa ini pihaknya juga langsung melakukan olah TKP dan mencari keterangan para saksi yang melihat kejadian ini. Selain itu sepeda motor korban dan bus juga diamankan ke Mapolres Rejang Lebong.

"Kita masih olah TKP. Untuk 2 unit kendaraan yang terlibat akan kita lakukan evakuasi setelah olah TKP," pungkas Aiptu. Kincar.

BACA JUGA:Jangan Keliru, Ini pH Air yang Bagus untuk Diminum dengan Mandi

Akhir-akhir ini kecelakaan cukup sering terjadi di wilayah Kecamatan Selupu Rejang. Sebelumnya 3 Oktober lalu, seorang ibu rumah tangga pemilik gudang sayur juga meninggal dunia. Ketika itu korban ditabrak truk yang mengangkut kontainer.

"Ya dalam kurun 8 hari terakhir memang ada dua kecelakaan yang mengakibatkan dua orang meninggal dunia," pungkas Kanit Gakkum Satlantas Polres Rejang Lebong, Aiptu. Kincar Tarigan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: