Iklan dempo dalam berita

2 Meninggal Dunia, Ini Identitas 6 Korban Kecelakaan Ambulans di Bengkulu Tengah

2 Meninggal Dunia, Ini Identitas 6 Korban Kecelakaan Ambulans di Bengkulu Tengah

Ada dua orang yang meninggal dunia dalam kecelakaan ambulans di Bengkulu Tengah--

1. Fatmawati (MD)

2. Untung Mahdani (MD)

3. Lelawati

4. Dairabi

5. Dodi (perawat)

6. Dodi (sopir)

Kapolres Bengkulu Tengah, AKBP. Dedi Wahyudi melalui Kasat Lantas, AKP. Wiyanto yang dihubungi sebelumnya, membenarkan kejadian ini. Setelah mendapat laporan, tim Satlantas Polres Bengkulu Tengah langsung menuju lokasi melakukan olah TKP.

BACA JUGA:Mancing di Sungai atau di Laut, Coba Rekomendasi 8 Umpan Ini, Ikan Jenis Apapun Berebut

“Benar mas ada ambulans kecelakaan, anggota Satlantas sedang mengolah data untuk mengetahui kronologis kejadian. Begitu juga identitas korban yang sedang dicari," ujar Kasat Lantas singkat.

Bus SAN Juga Kecelakaan

Sebelumnya Bus SAN dari Bandung dengan tujuan Kota Bengkulu, Selasa pagi (10/10) terlibat kecelakaan maut di Kecamatan Selupu Rejang, Kabupaten Rejang Lebong.

Bus tersebut menabrak pengendara motor. Akibatnya pengendara motor yang merupakan warga Desa Sambirejo Kecamatan Selupu Rejang, meninggal dunia.

Penjelasan Kanit Gakkum Satlantas Polres Rejang Lebong, Aiptu. Kincar Tarigan, saat kecelakaan bus SAN mengangkut 13 orang penumpang. Selanjutnya mereka para penumpang ini dibawa ke Terminal Simpang Nangka yang tidak begitu jauh dari lokasi kejadian.

BACA JUGA:Kabupaten Kepahiang Butuh Ribuan Vaksin Rabies tapi Cuma Punya 1 Orang Dokter Hewan

"Untuk penumpang ada 13 orang. 11 orang tujuan Kota Bengkulu, dan dua orang tujuan Kepahiang. Kita bawa (penumpang) menggunakan angkot menuju poll Bus SAN di Terminal Simpang Nangka," kata Aiptu. Kincar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: