Iklan dempo dalam berita

2 Korban Kecelakaan Maut Ambulans Ternyata Ibu dan Anak, Salah Satunya Adalah...

2 Korban Kecelakaan Maut Ambulans Ternyata Ibu dan Anak, Salah Satunya Adalah...

Dua korban meninggal dunia dalam kecelakaan ambulans adalah ibu dan anak--

6. Dodi (sopir)

BACA JUGA:Catat, Ini 4 Hal Penting ketika Memilih Air Minum pH Tinggi, Terdaftar di BPOM Tidak?

Kapolres Bengkulu Tengah, AKBP. Dedi Wahyudi melalui Kasat Lantas, AKP. Wiyanto yang dihubungi sebelumnya, membenarkan kejadian ini. Setelah mendapat laporan, tim Satlantas Polres Bengkulu Tengah langsung menuju lokasi melakukan olah TKP.

“Benar mas ada ambulans kecelakaan, anggota Satlantas sedang mengolah data untuk mengetahui kronologis kejadian. Begitu juga identitas korban yang sedang dicari," ujar Kasat Lantas singkat.

Sebelumnya ambulans ini, pada Selasa pagi Bus SAN dari Bandung dengan tujuan Kota Bengkulu, terlibat kecelakaan maut di Kecamatan Selupu Rejang, Kabupaten Rejang Lebong.

Bus tersebut menabrak pengendara motor. Akibatnya pengendara motor yang merupakan warga Desa Sambirejo Kecamatan Selupu Rejang, meninggal dunia.

BACA JUGA:Kajati Bengkulu dan 2 Kajari Promosi Jabatan, Ini Penggantinya

Penjelasan Kanit Gakkum Satlantas Polres Rejang Lebong, Aiptu. Kincar Tarigan, saat kecelakaan bus SAN mengangkut 13 orang penumpang. Selanjutnya mereka para penumpang ini dibawa ke Terminal Simpang Nangka yang tidak begitu jauh dari lokasi kejadian.

"Untuk penumpang ada 13 orang. 11 orang tujuan Kota Bengkulu, dan dua orang tujuan Kepahiang. Kita bawa (penumpang) menggunakan angkot menuju poll Bus SAN di Terminal Simpang Nangka," kata Aiptu. Kincar.

Setelah seluruh penumpang dibawa ke loket bus SAN di Terminal Simpang Nangka, selanjutnya pihak kepolisian menyerahkan proses selanjutnya kepada pihak bus.

"Untuk selanjutnya para penumpang kita serahkan ke pihak bus akan dibawa menggunakan apa, karena barang bawaan penumpang masih di dalam bus," tambah Aiptu. Kincar.

Sebelumnya diberitakan Selasa pagi (10/10) kecelakaan terjadi di Desa Sumber Bening yang melibatkan bus SAN dan seorang pengendara motor.

Saat itu bus melaju dari arah Lubuk Linggau menuju Kota Curup, menabrak sepeda motor dari arah berlawanan. Akibatnya, pengendara sepeda motor meninggal dunia.

BACA JUGA:Mancing di Sungai atau di Laut, Coba Rekomendasi 8 Umpan Ini, Ikan Jenis Apapun Berebut

Dijelaskan Kasat Lantas Polres Rejang Lebong, Iptu. Melisa melalui Kanit Gakkum, Aiptu. Kincar Tarigan, korban pengendara motor diketahui bernama Eko berusia 27 tahun warga Dusun 4 Desa Sambirejo Kecamatan Selupu Rejang. Pasca kejadian, korban langsung dilarikan ke RSUD Rejang Lebong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: