Iklan dempo dalam berita

Air Mineral pH Tinggi untuk Menjaga Kesehatan Jantung dan Cegah Hipertensi, Ini Merek yang Direkomendasikan

Air Mineral pH Tinggi untuk Menjaga Kesehatan Jantung dan Cegah Hipertensi, Ini Merek yang Direkomendasikan

Air Mineral pH Tinggi untuk Menjaga Kesehatan Jantung dan Cegah Hipertensi, Ini Merek yang Direkomendasikan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Air mineral berbeda dengan air putih biasa. Air mineral yang biasanya dalam kemasan diambil dari mata air yang di dalamnya mengandung mineral alami. 

Mengonsumsi air mineral setiap hari bisa jadi kebiasaan yang menyehatkan. Kamu bisa mulai memilih merek air mineral pH tinggi yang terdapat di pasaran. 

Bukan hanya menjaga dari dehidrasi, manfaat air mineral pH tinggi juga bisa membuat kulit lebih cerah dan membantu menjaga berat tubuh ideal.

BACA JUGA:Selain pH Tinggi, Ini Kriteria Air Minum yang Sehat dan Layak Konsumsi

Beberapa jenis air mineral pun mengandung oksigen yang kaya serta tingkat keasaman (pH) yang terjaga hingga sampai ke tangan kamu.

Tingkat keasaman ini bisa dicek dalam setiap kemasan. Semakin rendah pH, air tersebut akan asam dan bisa memiliki efek samping pada lambung.

Tingkat pH biasanya tertera pada kemasan air mineral. Berikut manfaat yang bisa kamu dapatkan dengan mengonsumsi air mineral secara rutin:

BACA JUGA:Catat, Ini 4 Hal Penting ketika Memilih Air Minum pH Tinggi, Terdaftar di BPOM Tidak?

1. Mengatasi sembelit

2. Mencegah hipertensi

3. Menjaga kesehatan jantung

4. Meningkatkan kesehatan tulang

5. Mencegah dehidrasi

Hal yang perlu menjadi catatan adalah air mineral tidak disarankan untuk dikonsumsi oleh bayi usia di bawah 6 bulan. Ini karena bayi, terutama saat berusia 0-3 bulan pertama sangat rentan mengalami perut kembung karena masuk masa pematangan usus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: