Iklan dempo dalam berita

Jangankan Masuk, 6 Orang Berikut Mencium Bau Surga saja Tidak

Jangankan Masuk, 6 Orang Berikut Mencium Bau Surga saja Tidak

6 orang yang tidak akan mencium bau surga--

Maksud dari wanita yang berpakaian tapi telanjang adalah wanita yang menggunakan pakaian yang tidak sesuai syariat. Pakaian yang dipakai itu kemudian memperlihatkan bentuk serta lekuk tubuh wanita. 

Cara berpakaian seperti ini diharamkan dalam Islam. Meskipun menggunakan hijab, wanita yang seperti itu tidak akan bisa mencium bau Surga. 

BACA JUGA:10 Jenis Makanan yang Tidak Boleh Dipanaskan Lagi, Awas! Bisa Timbulkan Risiko Keracunan

Hal ini sesuai dengan sabda Rasulullah SAW yaitu, 

"Dua golongan termasuk ahli neraka yang saya belum pernah melihatnya. Golongan pertama: suatu kaum memegang 'cambuk' seperti ekor sapi yang digunakan untuk mencambuki manusia, dan golongan kedua: wanita-wanita yang berpakaian tapi telanjang, berlenggak-lenggok, kepala mereka seperti punuk unta yang miring. Mereka (2 golongan tersebut) tidak akan masuk surga, juga tidak akan mencium baunya, sesungguhnya bau surga itu tercium dari jarak sekian dan sekian." (HR. Muslim). 

3. Orang yang Mencambuk Manusia 

Orang yang mencambuki manusia menggunakan cambuk yang serupa dengan ekor sapi tidak akan mencium bau Surga. Hadits yang menerangkan ini adalah sama dengan hadits pada poin kedua. 

BACA JUGA:Cara Mencegah Agar Toren Air Tidak Berlumut, Salah Satunya Beli yang Tipe Ini

4. Orang yang Mempelajari Agama untuk Duniawi saja 

Orang yang mempelajari ilmu agama hanya untuk memenuhi keinginanannya dalam konteks duniawi saja, tidak akan dapat mencium bau harus Surga. Hal ini sesuai dengan sabda Rasulullah SAW yaitu, 

"Barangsiapa yang mempelajari suatu ilmu dengan mengharap wajah Allah (yaitu ilmu agama), tidaklah ia mempelajarinya melainkan untuk memperoleh harta dunia, maka dia tidak akan mendapatkan harumnya bau Surga di hari Kiamat." (HR. Abu Dawud). 

5. Orang yang Membunuh Orang Kafir yang Tidak Sah Dibunuh 

Ada beberapa jenis orang kafir yang darahnya haram untuk ditumpahkan oleh umat Islam. 

Beberapa jenis kaum kafir tersebut antara lain adalah kafir mu'ahad, yaitu kaum kafir yang memiliki perjanjian dengan kaum muslimin. 

BACA JUGA:Toren Air Mengeluarkan Bau Tak Sedap? Ini Cara Mudah Membersihkannya, Cuma Pakai Bahan Dapur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: