Iklan dempo dalam berita

Pembiayaan Non KUR BRI Cairkan Pinjaman Sampai Rp 250 Juta, Lengkapi Dokumen Ini

Pembiayaan Non KUR BRI Cairkan Pinjaman Sampai Rp 250 Juta, Lengkapi Dokumen Ini

Pembiayaan Non KUR BRI Cairkan Pinjaman Sampai Rp 250 Juta, Lengkapi Dokumen Ini--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Sebagaimana layanan finansial pada umumnya, Bank BRI juga turut gencar mengenalkan seluruh produk pinjamannya kepada masyarakat.

Pinjaman BRI ini tak hanya berbentuk KTA. Bahkan, kalau ingin memiliki kendaraan bermotor pun, bisa mengajukan pinjamannya lewat bank yang telah ada sejak 1895 silam ini.

BACA JUGA:Mau Ajukan KUR BRI di Atas Rp 50 Juta? Syarat Ini Wajib Ada

Nah, untuk bisa menikmati pinjaman BRI secara maksimal dan sesuai kebutuhan, sudah semestinya kamu tahu dulu apa saja produk pinjaman yang disediakan oleh bank tersebut.

Untuk masyarakat yang membutuhkan uang dan suntikan dana untuk usaha dan ingin mengajukan pinjaman hingga Rp 250 juta, mungkin bisa melirik pinjaman Kupedes BRI.

Kupedes BRI 2023 mungkin dapat menjadi solusi untuk masyarakat yang butuh uang dan hendak mencari kredit untuk usaha. Bagi Anda pemilik usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) yang ingin mengajukan pinjaman di Bank Rakyat Indonesia ada dua pilihan yaitu Kredit Usaha Rakyat (KUR) BRI 2023 dan kredit umum pedesaan (Kupedes) BRI 2023.

BACA JUGA:Pernah Ditolak Ajukan KUR? Ini Rahasianya agar Lolos Survei KUR BRI Rp 50-500 Juta

Kredit Umum Pedesaan atau Kupedes BRI 2023 adalah kredit dengan bunga bersaing yang bersifat umum untuk semua sektor ekonomi, dan ditunjukan untuk individual (badan usah maupun perorangan) yang memenuhi persyaratan.

Menurut penjelasan BRI, nasabah Kupedes dapat dilayani di seluruh BRI Unit dan Teras BRI. KUR BRI 2023 dan Kupedes BRI 2023 sama-sama memberikan pinjaman kepada UMKM, namun KUR bisa juga untuk tenaga kerja Indonesia (TKI).

Apa perbedaan KUR BRI 2023 dan Kupedes BRI 2023? Apa syarat untuk bisa mendapat pinjaman hingga Rp250 juta.

BACA JUGA:Perhatikan Syarat Berikut agar KUR BRI Rp 500 Juta Cair, Salah Satunya Wajib Punya NPWP

Jenis KUR BRI 2023 ada 3 yaitu KUR mikro, TKI, dan kecil. Calon peminjam/debitur KUR mikro bisa mengajukan plafon pinjaman paling banyak Rp50 juta dengan tenor/masa pinjaman maksimal 3 tahun untuk kredit modal kerja (KMK) atau maksimal 5 tahun untuk kredit investasi (KI).

Calon debitur KUR TKI bisa mengajukan pinjaman paling banyak Rp25 juta dengan tenor maksimal 3 tahun atau berdasarkan pada kontrak kerja.

Calon debitur KUR kecil bisa mengajukan pinjaman Rp50-Rp500 juta dengan tenor maksimal 4 tahun untuk kredit modal kerja (KMK) atau maksimal 5 tahun untuk kredit investasi (KI).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: