Iklan dempo dalam berita

Menabung 4 Tahun untuk Uang Antaran Pernikahan, Namun Akhirnya Mustofa Ditinggal Istri

Menabung 4 Tahun untuk Uang Antaran Pernikahan, Namun Akhirnya Mustofa Ditinggal Istri

Mustofa rela menabung selama 4 tahun agar bisa menikahi Fitri--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Sebagai sorang pria, Mustofa adalah tipe cowok yang berkemauan keras. Meski demikian dia juga seorang penyabar. 

Memang kisah asmaranya tidak seindah yang diharapkan. Namun usaha Mustofa untuk urusan asmara boleh diancungi jempol. Dia rela bekerja keras dan menabung demi nantinya bisa menikahi seorang gadis pujaannya. 

Kisah ini disampaikan Mustofa kepada Dedi Mulyadi, anggota DPR RI yang aktif membuat konten-konten video. Mustofa mengaku ada perjuangan keras yang ia lakukan untuk menghalalkan Fitri Sandayani.

Ceritanya, setelah dalam hitungan bulan menjalin hubungan asmara, Mustofa dan Fitri sepakat untuk lebih serius dengan melangkah ke jenjang pernikahan. Niat ini kemudian disampaikan kepada keluarganya masing-masing. Pihak keluarga pun setuju.

BACA JUGA:Kisah Asmara Mustofa memang Kelam, Sebelum Ditinggal Istri, Dia juga Pernah Merana karena Cinta

Akhirnya pada waktu yang telah dijanjikan, Mustofa bersama keluarga datang ke rumah Fitri. Mereka melamar Fitri. Lamaran ini pun diterima. Dalam perjanjiannya, pihak Mustofa menyerahkan uang antaran sebesar Rp 10 juta.

Uang itu adalah uang milik Mustofa sendiri. Dia menabung setidaknya 4 tahun untuk mengumpulkan uang Rp 10 juta itu. Uang itu pun kemudian diserahkan kepada pihak Fitri.

Setelah menyerahkan uang Rp 10 juta, pihak Mustofa pun masih harus mengeluarkan biaya lain. Wajar saja karena ini acara pernikahan. Seperti dikatakan Mustofa kepada Dedi Mulyadi, biaya yang mereka keluarkan untuk pernikahan itu hingga Rp 45 juta.

Sayangnya, walaupun sudah berusaha keras, nasib asmara Mustofa tidak seperti yang diharapkan. Belum genap satu bulan pernikahan mereka, sang istri Fitri malah pergi tanpa pamit. 

Untuk diketahui, Mustofa memiliki dua orang saudara. Dia sendiri anak tengah yang sekarang sudah berusia 35 tahun. Untuk seorang pria, Mustofa bisa dikatakan terlambat menikah. 

Disampaikan Mustofa, sebelum menikahi Fitri yang sekarang tidak tahu keberadaannya, Mustofa pernah memiliki seorang kekasih. Cukup lama dia menjalin hubungan asmara dengan perempuan itu. 

Menurut Mustofa, 4 tahun waktu yang ia habisi dengan sosok perempuan mantan kekasihnya itu. Namun, walau sudah lama menjalin hubungan, ternyata mereka tidak sampai ke pelaminan.

Hubungan asmara Mustofa dengan perempuan itu putus di tengah jalan. Dedi Mulyadi kemudian mencoba mengorek penyebab Mustofa putus dengan kekasihnya itu.

BACA JUGA:Begini Cerita Perkenalan Mustofa dan Fitri, Dari Pandangan Pertama Berlanjut ke WhatsApp

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: