Iklan dempo dalam berita

Kisah Asmara Mustofa memang Kelam, Sebelum Ditinggal Istri, Dia juga Pernah Merana karena Cinta

Kisah Asmara Mustofa memang Kelam, Sebelum Ditinggal Istri, Dia juga Pernah Merana karena Cinta

Keceriaan Mustofa saat menikah dengan Fitri. Foto; ist--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Tidak ada yang tahu garis tangan yang akan dihadapi. Sebagai seorang hamba, kita hanya bisa berharap dan berdoa agar diberikan yang indah-indah saja.

Namun kita juga harus siap jika ternyata nasib yang kita jalani tidak seperti yang diinginkan. Demikian lah garis tangan Mustofa. Khususnya soal urusan asmara.

Mustofa termasuk orang yang kurang beruntung dalam urusan percintaan. Setidaknya sampai saat ini. Bagaimana tidak, hanya dalam hitungan asmara, dia telah ditinggali istrinya Fitri Sandayani. 

Namun dengan semua musibah yang menimpanya, Mustofa tetap bersabar dan berharap akan ada hikmahnya kelak. Kepada Dedi Mulyadi, anggota DPR RI yang aktif membuat konten-konten video, Mustofa menceritakan perjalanan hidupnya, lebih tepatnya perjalanan kisah asmaranya. 

BACA JUGA:Begini Cerita Perkenalan Mustofa dan Fitri, Dari Pandangan Pertama Berlanjut ke WhatsApp

Mustofa memiliki dua orang saudara. Dia sendiri anak tengah yang sekarang sudah berusia 35 tahun. Untuk seorang pria, Mustofa bisa dikatakan terlambat menikah. 

Disampaikan Mustofa, sebelum menikahi Fitri yang sekarang tidak tahu keberadaannya, Mustofa pernah memiliki seorang kekasih. Cukup lama dia menjalin hubungan asmara dengan perempuan itu. 

Menurut Mustofa, 4 tahun waktu yang ia habisi dengan sosok perempuan mantan kekasihnya itu. Namun, walau sudah lama menjalin hubungan, ternyata mereka tidak sampai ke pelaminan.

Hubungan asmara Mustofa dengan perempuan itu putus di tengah jalan. Dedi Mulyadi kemudian mencoba mengorek penyebab Mustofa putus dengan kekasihnya itu.

Ternyata menurut Mustofa, setelah berjalan 4 tahun, sang kekasih dan keluarganya belum bisa menerima Mustofa. Terutama status pekerjaan Mustofa.

BACA JUGA:Mungkinkah Ini Modus Fitri, Sebelum Kabur Dia Minta Dibelikan Bakso dengan Mustofa

Mustofa memang bukan pekerja kantoran. Dia hanya seorang karyawan industri rumahan. Dia bekerja pada industri rumahan yang mengolah limbah karet. 

Sehari-hari, Mustofa membersihkan limbah karet. Tugasnya membuang paku atau kawat pada karet. Setelah bersih, karet itu dijual kembali untuk kemudian diolah kembali.

Ternyata pekerjaannya ini belum cukup bagi mantan kekasihnya dan keluarga untuk menerima sosok Mustofa. Apa dikata, Mustofa harus merelakan hubungannya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: