Iklan dempo dalam berita

17 Saran Feng Shui untuk Penataan Kamar, Tidur Lebih Nyaman Pikiran jadi Tenang

17 Saran Feng Shui untuk Penataan Kamar, Tidur Lebih Nyaman Pikiran jadi Tenang

17 saran feng shui untuk penataan kamar tidur--

10. Atur Ketinggian Dipan Kasur 

Guna menghemat space, banyak orang meletakan rak tambahan di bawah kasur. Padahal menurut feng shui kamar tidur, hal itu tidak baik lho! Udara seharusnya bisa bersirkulasi dengan baik di sekitar tempat tidur, namun laci/rak di bagian bawahnya menghambat hal tersebut dan memberikan energi kurang baik.

BACA JUGA:Pemiliknya Kaya Raya dan Disegani, Ini 7 Jenis Khodam yang Dipercaya Membawa Keberuntungan

11. Jauhkan Ranjang dari Area Kerja 

Selama WFH, sebagian karyawan memindahkan ruang kerja ke kamar agar lebih dekat. Padahal dalam feng shui sangat terlarang untuk mencampur urusan kerja dengan istirahat karena dapat meningkatkan kadar stress. Hilangnya batas antara ruang kerja dan kamar tidur membuat mood menjadi buruk yang berdampak pada kualitas tidur.

12. Hindari Cermin Menghadap Tempat Tidur 

Pantulan langsung dari cermin yang ditempatkan menghadap kasur bisa membuat Anda gelisah dan sulit tidur. Bahkan beberapa praktisi feng shui menyatakan cermin di depan kasur meningkatkan risiko perselingkuhan pada pasangan karena menggandakan energi romansa. Jadi jika sudah terlanjur, Anda bisa membeli tirai atau menutup dengan kain saat akan tidur.

BACA JUGA:6 Ciri Orang yang Didampingi Khodam Malaikat Pelindung, Salah Satunya Gemar Beribadah

13. Singkirkan Ornamen Berbau Air 

Feng shui kamar tidur selanjutnya menganjurkan Anda untuk tidak meletakkan akuarium dekat kasur. Hindari juga menggantung lukisan berbau air karena mampu mengundang energi negatif yang menimbulkan kerugian finansial bahkan kemalingan.

14. Masukan Unsur Logam untuk Kemurnian 

Elemen logam pada feng shui menandakan kemurnian, efisiensi, ketepatan, dan ketajaman. Agar mengundang energi positif tersebut cobalah meletakan beberapa dekorasi dari bahan logam warna silver seperti tempat tisu atau vas bunga.

15. Buang Barang Tak Terpakai 

Demi mencapai keseimbangan yang diinginkan, feng shui kamar tidur menyarankan Anda untuk tidak memenuhi ruangan dengan barang. Segera keluarkan barang yang tak terpakai agar kamar terasa lebih lega sehingga tidur pun lebih lelap. Hal ini juga mengajarkan kita untuk selalu menjaga kebersihan sehingga perasaan baik akan datang.

BACA JUGA:Khodam Raden Kian Santang Bawa Kesejahteraan dan Kekayaan, Ini 3 Weton Beruntung yang Memilikinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: