Iklan dempo dalam berita

Pemuda Asal Seginim Babak Belur Dihajar Warga di Arena Tontonan Kuda Lumping

Pemuda Asal Seginim Babak Belur Dihajar Warga di Arena Tontonan Kuda Lumping

--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM -  Seorang pria berinisial EM (17)  pemuda asal Desa Keban Jati Kecamatan Air Nipis Kabupaten Bengkulu Selatan ini harus berurusan dengan polisi.

 

Ini lantaran, EM melakukan aksinya mencuri 1 unit sepeda motor merek Yamaha Vixion bernomor polisi BD-5314-IC, milik korban Senwa Juniarto, warga Kelurahan Babatan Kecamatan Sukaraja.

 

Sepeda motor tersebut raib ketika diparkir tepi jalan tak jauh dari arena kuda lumping pada Minggu malam (15/10) sekitar pukul 23.00 WIB.

 

BACA JUGA:KD Mengaku Terpaksa Selingkuh, tapi Simpan Foto Mesra dengan Pria Lain di Handphone

 

Kasat Reskrim Polres Seluma Iptu Dwi Wardoyo menegaskan dalam kronologisnya, korban ketika itu sedang menonton kuda lumping di rumah Suwito warga RT 6 RW 2 Kelurahan Babatan Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Seluma.

 

Sedangkan pelaku ketika itu datang dari arah Kota Bengkulu bersama rekannya. Namun rekannya lebih dulu pulang, dan pelaku memang sudah berniat mencuri sepeda motor di lokasi tontonan kuda lumping, karena telah mengantongi kunci T dari rumah.

"Pelaku datang diantar rekannya dari arah Kota Bengkulu untuk menonton kuda lumping, karena pelaku dulunya juga pemain kuda lumping, sedangkan korban ketika itu sedang menonton kuda lumping, karena korban kehabisan rokok, kemudian korban mengambil sepeda motornya untuk  pergi membeli rokok di warung," terang Iptu. Dwi Wardoyo 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: