Iklan dempo dalam berita

Pemuda Asal Seginim Babak Belur Dihajar Warga di Arena Tontonan Kuda Lumping

Pemuda Asal Seginim Babak Belur Dihajar Warga di Arena Tontonan Kuda Lumping

--

Lanjutnya, setelah selesai membeli rokok kemudian korban kembali menonton pertunjukan kuda lumping, dan sepeda motornya tersebut diparkirkan di pinggir jalan berjarak sekitar 40 meter dari lokasi pertunjukan kuda lumping, dengan kondisi sepeda motor tidak di kunci stang. 

 

BACA JUGA:Berparas Cantik dan Punya Karier Cemerlang Namun Tak Setia, KD Ketahuan Selingkuh

 

"Lokasi parkiran pada saat itu, selain sepeda motor milik korban  juga terdapat banyak sepeda motor milik orang lain yang juga ikut menonton dan diparkirkan di tempat tersebut", paparnya.

 

Selanjutnya berselang 30 menit kemudian, korban melihat ada orang ramai-ramai dan ribut-ribut di dekat sepeda motor miliknya yang terparkir. 

 

Melihat hal tersebut kemudian ada warga yang memberitahu kepada korban, lantaran melihat sepeda motor Yamaha Vixion miliknya  sudah tidak ada ditempat parkiran semula.

Korban yang melihat warga sedang mengeroyok pelaku curanmor berjarak sekitar 20 meter dari tempat parkiran semula, sedangkan sepeda motor milik korban dan pelaku sudah diamankan oleh warga.

 

BACA JUGA:Alhamdulillah, Pasangan Suami Istri Pemilik 5 Tanggal Lahir Ini Rezekinya Sangat Lancar dan Berkah

 

Beruntung saat kejadian personel Polsek Sukaraja yang sedang berpatroli melihat kerumunan massa karena peristiwa pencurian sepeda motor, sebelum akhirnya pelaku dan sejumlah barang bukti ikut diamankan ke Mapolsek Sukaraja, sebelum akhirnya dititipkan ke sel tahanan Polres Seluma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: