Iklan dempo dalam berita

Mama Muda Nyaris Diperkosa Tetangga Saat Mandi Sore di Kamar Mandi, Suami Korban Sedang Bekerja

Mama Muda Nyaris Diperkosa Tetangga Saat Mandi Sore di Kamar Mandi, Suami Korban Sedang Bekerja

--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Akibat ulahnya melakukan percobaan pemerkosaan terhadap seorang ibu muda berinisial JU, pria beristri berinisial Hz (36) warga Kecamatan Seluma Selatan Kabupaten Seluma ini, harus berurusan dengan polisi.

 

Ini setelah ulah pria itu berupaya melakukan percobaan pemerkosaan terhadap tetangganya yang masih ada hubungan keluarga dengannya tersebut, korban saat itu sedang mandi di kamar mandi rumahnya.

 

Hal ini diungkapkan Kasat Reskrim Polres Seluma Iptu Dwi Wardoyo, saat menggelar press release terkait pengungkapan sejumlah kasus kejahatan, termasuk hasil Operasi Pekat Nala yang telah digelar selama 14 hari lalu.

 

BACA JUGA:Kajati Bengkulu Lantik Dua Srikandi Untuk Nahkoda Kejari Manna dan Kejari Lebong

 

Dalam rilisnya, Kasat Reskrim Polres Seluma Iptu. Dwi Wardoyo menegaskan kronologis kejadian bermula saat korban sedang mandi di dalam kamar mandi rumahnya, tiba-tiba pelaku yang ternyata sejak lama mengintip korban, lantas masuk ke kamar mandi dan langsung memeluk korban dari belakang, setelah mengetahui suami JU tidak di rumah karena bekerja di kebun.

 

Terkejut dengan aksi pelaku itu, korban JU langsung berontak sambil berteriak memanggil anaknya yang sedang tidur, namun pelaku tetap nekat memeluk korban dan mendorong korban ke dinding kamar mandi, sambil terus berupaya untuk melampiaskan nafsu setan yang sudah merasukinya.

 

BACA JUGA:Mau Pasang Kusen Jendela? Jangan Terburu-buru, Coba Cek Perbandingan Kusen Kayu dan Aluminium

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: