Iklan dempo dalam berita

Nat Keramik Lantai Kotor dan Hitam, Basmi Dengan Bahan Dapur Ini, Sekali Gosok Langsung Kinclong

Nat Keramik Lantai Kotor dan Hitam, Basmi Dengan Bahan Dapur Ini, Sekali Gosok Langsung Kinclong

Cara membersihkan nat keramik yang kotor dan hitam--

BACA JUGA:4 Rekomendasi Hp Realme Terbaru Oktober 2023, Ini Spesifikasi dan Harganya

3. Bersihkan dengan Cuka

Cara selanjutnya dengan menggunakan cuka, Kamu cukup campurkan setengah gelas cuka dengan sekitar 10 liter air lalu aduk hingga merata.

Lalu, tuangkan larutan cuka ke dalam wadah semprot. Setelah itu, kamu hanya perlu menyikat lantai kamar sembari menyemprotkan larutan cuka yang sudah kamu buat.

4. Memanfaatkan Soda Kue

Selain sebagai bahan untuk adonan kue ternyata soda kue bisa dijadikan sebagai pembersih lantai kamar mandi. Karena soda kue ternyata memiliki sifat antibakteri yang ampuh membasmi kuman dan bakteri yang terdapat di kamar mandi.

Cara menggunakan soda kue untuk membersihkan lantai kamar mandi terbilang mudah.Kamu tinggal taburkan soda kue di area keramik yang menguning. Setelah itu, sikat area keramik yang menguning dan berkerak memakai spons lembab lalu segera bilas lantai kamar mandi sampai bersih.

BACA JUGA:Jangan Disentuh Apalagi Dimakan atau Diminum, Ini 14 Makanan dan Minuman Haram bagi Umat Islam

5. Pakai Cairan Pembersih Kamar Mandi

Jika semua cara di atas sudah dilakukan tapi tetap nggak berhasil, kamu bisa pakai cairan pembersih kamar mandi. Cukup tuangkan pembersih khusus kamar mandi tersebut ke lantai yang kotor, kemudian sikat hingga bersih. Demikian. (tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: