Iklan dempo dalam berita

Tidak Banyak yang Tahu, Ini Rahasia Bisa Sukses di Usia 30 Tahun

Tidak Banyak yang Tahu, Ini Rahasia Bisa Sukses di Usia 30 Tahun

Rahasia bisa mencapai kesuksesan pada usia 30 tahun--

Setiap hal yang menyenangkan akan selalu kamu ucapkan terima kasih pada Tuhan dan semesta.

2. Pikiran Terasa Tenang

Mampu menikmati momen saat ini adalah bukti bahwa kamu bahagia lebih dari yang kamu kira. Kamu menghargai hal-hal positif dalam hidup, tai juga belajar banyak dari hal-hal negatif yang telah terjadi. 

Kamu tahu hidupmu tidak selalu teratur dan membuatmu tersenyum, tapi bukan berarti bisa mengutuk dan membenci segala hal. Itu adalah pikiran Mindfulness yang perlu dijaga.

3. Berhenti Membandingkan

Secara sadar, kamu tahu bahwa jalan hidup setiap orang pasti berbeda, apa yang dilalui dan tantangan serta perjuangannya tak akan sama. Karena itulah kamu tidak membandingkan diri dengan orang lain, itu hanya tindakan dangkal yang membuatmu berpikir negatif, dan kamu tak mau hal itu. 

BACA JUGA:Aliran Air dari Tandon Kecil? Berikut 4 Cara Agar Aliran Air Tandon Lebih Deras

Orang-orang yang bahagia dari hati dan menemukan kepuasan sejati akan melepaskan kebutuhan untuk mengukur nilai dirinya dengan pencapaian orang lain. Merangkul ketidaksempurnaan dalam hidup justru menjadi tanda kuat kepuasan hidup.

4. Waktu Terasa Cepat Berlalu

Orang yang bahagia dengan hidupnya tak akan merasakan waktu berjalan lama dalam hidupnya. Saat kita menjalani sesuatu yang tidak kita suka atau tidak puas dalam hidup, pasti waktu akan terasa begitu lama berlalu, pikiran terasa lelah dan badan rasanya lesu. 

Tapi jika kita senang menjalani sesuatu, segalanya terasa lebih ringan dilakukan dan waktu terasa cepat berlalu, seakan 24 jam sehari tak pernah cukup. Itulah tanda jika kamu puas dengan hidupmu saat ini.

5. Penyesalan Bisa Dihitung Jari

Kita tahu, tidak setiap waktu kita bisa tersenyum dan bersikap ceria, tapi kamu tak membiarkan dirimu untuk lupa berterima kasih atas segalanya, bukan hanya hal-hal besar, tapi juga hal-hal kecil seperti bisa bernapas dan berkedip dengan normal. 

BACA JUGA:Berapa Meter Tinggi Posisi Tandon Air yang Baik Untuk Rumah Tangga? Ini Jawabannya

Kalau pun ada penyesalan yang masih berputar di kepalamu, itu hanya sedikit dan hampir bisa kamu maafkan jika dibicarakan dari hati ke hati. Rasa kecewa dan sakit hatimu tidak sebesar rasa syukur dan ikhlasmu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: