Iklan dempo dalam berita

Agnez Mo Saja Suka dengan Daun Ini, Ternyata Baik untuk Kesehatan Tubuh dan Kecantikan Wajah

Agnez Mo Saja Suka dengan Daun Ini, Ternyata Baik untuk Kesehatan Tubuh dan Kecantikan Wajah

Agnez Mo Saja Suka dengan Daun Ini, Ternyata Baik untuk Kesehatan Tubuh dan Kecantikan Wajah--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Siapa yang sering gak doyan daun bawang? Mungkin masih banyak orang yang akan membuang jika ada daun bawang dimakanannya. Ternyata daun bawang banyak memiliki manfaat baik untuk kesehatan tubuh atau kecantikan wajah.


BACA JUGA:Janda Sering Disebut Lebih Menggoda, Ternyata Ini 6 Alasannya

Kandungan baik yang ada di dalam daun bawang itu pun telah lama dirasakan selebriti Indonesia yang sudah go Internasional yakni Agnez Mo atau Agnez Monica. 

Sekelas Agnez Mo saja suka dengan daun ini. Dalam momen video yang beredar, Agnez Mo tampak sedang mempersiapkan makanan kesukaannya. 

Bukan makanan ala barat, namun Agnez Mo sedang mengaduk sup di dalam panci yang ternyata di dalamnya penuh dengan daun bawang. 

BACA JUGA:Hemat BBM, Pria Ini Ciptakan Bahan Bakar Kendaraan Sekali Isi Cukup untuk 100 Tahun

Manfaat daun bawang ini memang tidak seterkenal bawang-bawang pada umumnya. Namun bawang ini termasuk dalam jenis sayuran yang memiliki beragam manfaat untuk kesehatan.

Kandungan zat fitonutrien yang ada didalamnya merupakan antioksidan yang memiliki sifat anti inflamasi atau anti diabetes dan anti kanker.


BACA JUGA:Dosa Besar saja Bisa Luntur Apalagi Dosa Kecil, Begini 5 Caranya

Biasanya 22, 25 gram daun bawang memiliki kandungan kalori 14 persen, sodium 4 m, karbohidrat 3 g, dan 1 persen sugar, 1 g vitamin C, 3 persen, kalsium, hingga vitamin A 7 persen.

Selain menambah cita rasa dan menjadi pelengkap pada masakan, ternyata manfaat daun bawang juga sangat baik untuk kecantikan wajah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: