Iklan dempo dalam berita

Berat Badan Turun 18 Kg Dalam 3 Bulan, Ikuti Tips Diet ala dr Zaidul Akbar

Berat Badan Turun 18 Kg Dalam 3 Bulan, Ikuti Tips Diet ala dr Zaidul Akbar

Berat Badan Turun 18 Kg Dalam 3 Bulan, Ikuti Tips Diet ala dr Zaidul Akbar --

"Dalam seminggu kedepan, ini yang harus anda kerjakan. Apa itu? Tidak ada nasi putih," ungkap dr Zaidul Akbar, seperti dikutip dari prfmnews.id.

Cara selanjutnya agar kamu bisa turun berat badan hingga 18 kg dalam 3 bulan saja menurut dr Zaidul Akbar adalah dengan tidak mengonsumsi gula pasir.

2. Tidak menggunakan minyak goreng dan olahan tepung

Selain gula dan nasi putih, menurut dr Zaidul Akbar, dengan tidak mengonsumsi minyak goreng dan olahan tepung, membuat tubuh menjadi lebih sehat dan bugar.

Ia menyampaikan jika ketika seseorang tidak makan nasi, gula tepung, dan minyak, maka tubuhnya akan lebih sehat serta bugar.

"Ini semua karena tubuh tidak lagi mengkonsumsi makanan yang membuat kerja organ menjadi berat sehingga badan akan terasa lebih sehat dan bugar," kata dr Zaidul Akbar.

BACA JUGA:Segudang Manfaat, Secangkir Teh Tawar Bisa Membantu Menurunkan Berat Badan

Ternyata, tidak hanya membuat tubuh menjadi lebih sehat, menghindari jenis makanan tersebut juga mampu menghilangkan berat badan secara drastis.

"Tubuh tidak menimbun lemak atau gula dan lainnya yang dapat membuat penumpukan lemak," dr Zaidul Akbar menjelaskan manfaat dari tidak mengkonsumsi makanan-makanan di atas.

Tips yang dibagikan dr Zaidul Akbar memang sudah banyak yang membuktikan, salah satunya adalah bapak-bapak yang telah menerapkan cara diet di atas dan ia bisa turun 18 kg hanya dalam 3 bulan saja.

"Sewaktu makan siang sama panitia, ada bapak-bapak yang cerita sama saya ia menerapkan betul-betul cara diet ini dan dalam 3 bulan sudah turun 18 kg," cerita dr Zaidul Akbar. 

BACA JUGA:Diet 7 Hari Berat Badan Turun 15 Kg Mau? Coba Ikuti Ini, Tetap Lincah Walau Rambut Sudah Beruban

Berapa Berat Badan Ideal Pria Dewasa?

Membicarakan berat ideal untuk pria, pastinya menghasilkan angka yang sangat bervariasi. Angkanya bergantung pada tinggi tubuh, usia, genetik, bentuk tubuh, dan kondisi medis seseorang. 

Misalnya, perhitungan berat badan ideal dengan menggunakan rumus Broca. jika seorang pria memiliki tinggi badan 170 sentimeter, maka berat tubuhnya yang ideal adalah (170-100)-[(170-100) x 10%], 70-7= 63 kilogram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: