Iklan dempo dalam berita

Polresta Bengkulu Ciduk Diduga Pelaku Begal Resahkan Warga Kota, 14 Orang Diamankan

Polresta Bengkulu Ciduk Diduga Pelaku Begal Resahkan Warga Kota, 14 Orang Diamankan

Polresta Bengkulu Ciduk Diduga Pelaku Begal Resahkan Warga Kota, 14 Orang Diamankan--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Keresahan dan tanda tanya warga Kota Bengkulu terkait aksi teror begal yang sebelumnya ramai beredar di media sosial akhirnya terhenti pada Kamis dini hari (26/10). 

BACA JUGA:48 Notaris Bengkulu Dilantik, Diingatkan Jaga Integritas Dalam Pelayanan

Ini setelah tim gabungan Polresta Bengkulu dan polres jajaran mengamankan 14 orang yang diduga pelaku begal. Dari tangan para pelaku, tim gabungan juga mengamankan sejumlah senjata tajam. 


Informasi yang sudah tersebar dan juga viral, penangkapan dan penyergapan tersebut langsung dipimpin Kapolresta Bengkulu Kombes Pol. Aris Sulistyono.

BACA JUGA:Begini Anjuran Nabi Muhammad untuk Bangun Rumah, Termasuk Pengaturan Toilet

Namun saat dikonfirmasi, Kapolresta Bengkulu belum memberikan jawaban resminya, termasuk untuk mengetahui motif serta modus para terduga pelaku.

Sebelumnya, netizen media sosial khususnya warga Kota Bengkulu dibuat heboh dan resah, dengan broadcast WhatsApp terkait aksi bandit dengan kekerasan atau begal ini. 

Diduga peristiwa tersebut tersebar lewat pesan berantai yang dikirim dan diteruskan beberapa kali ke banyak orang.

BACA JUGA:12 Kelurahan di Kota Bengkulu Dikukuhkan sebagai Kelurahan Sadar Hukum

Sebelumnya dari data yang diperoleh rbtv.disway.id , informasi kasus dugaan pembegalan yang viral di media sosial dan berhasil dikonfirmasi terjadi di Jalan Nangka Kelurahan Panorama Kota Bengkulu dengan korban bernama Alim (17). 

Dijelaskan Alim, kejadian berawal saat ia sedang duduk di gang depan rumahnya. Saat itu dirinya duduk di atas motor sambil bermain handphone, kemudian menghubungi salah seorang teman. 

BACA JUGA:Banyak yang Tidak Tahu, Begini Jasa Masyarakat Tionghoa untuk Kemerdekaan Indonesia

Tidak lama kemudian, tiba-tiba datanglah segerombolan pemuda sejumlah 9 orang, yang menaiki 3 unit motor dan tidak dikenal menghampirinya saat sedang sendirian. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: