Iklan dempo dalam berita

Polresta Bengkulu Ciduk Diduga Pelaku Begal Resahkan Warga Kota, 14 Orang Diamankan

Polresta Bengkulu Ciduk Diduga Pelaku Begal Resahkan Warga Kota, 14 Orang Diamankan

Polresta Bengkulu Ciduk Diduga Pelaku Begal Resahkan Warga Kota, 14 Orang Diamankan--

Tanpa basa basi, pelaku langsung melakukan pemukulan hingga membacok korban dengan menggunakan senjata tajam hingga korban terjatuh ke siring.

BACA JUGA:Ini 5 Tanda Mobilmu Sudah Minta Ganti Oli, Lihat Nomor 2

Saat korban sudah tidak berdaya dan tidak ada seorang pun warga yang lewat, kemudian para pelaku langsung membawa kabur motor merek Yamaha Fino dan juga handphone milik korban.

Dengan mengalami sejumlah luka, korban kemudian bergegas pulang ke rumah, yang kebetulan jaraknya hanya beberapa meter dari lokasi kejadian.

Atas kejadian tersebut, korban mengalami luka gores di bagian belakang, diduga akibat terkena senjata tajam.

BACA JUGA:Tagihan PBB Lunas Tanpa Harus Keluar Rumah, Begini Cara Bayar Lewat Online

"Tiba-tiba saja mereka menunjuk saya, kemudian langsung memukul saya di bagian kepala dan menendang saya hingga masuk ke siring. Waktu saya di siring itu mereka juga sempat menyabet saya dengan parang di bagian belakang, kemudian mereka mengambil motor dan handphone milik saya," beber Alim saat Senin lalu dikonfirmasi rbtv.disway.id.

Namun kejadian tersebut tidak langsung dilaporkan ke kepolisian pada malam itu. Kemudian pada pukul 05.30 WIB, orang tua korban yang melintas di depan Taman Kanak-kanak (TK) yang berada di jalan Nangka untuk membeli sayur, melihat motor Yamaha Fino milik sang anak ada di depan TK tersebut dalam kondisi tergeletak. 

"Namun saat ditemukan motor tersebut sudah tidak ada kunci kontaknya lagi. Jadi dibawa ke rumah ini didorong," jelas orang tua korban. 

Rendra Aditya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: