Iklan dempo dalam berita

Ramai Minuman Kemasan pH Tinggi, Ini 11 Rekomendasi yang Terbaik untuk Kesehatan

Ramai Minuman Kemasan pH Tinggi, Ini 11 Rekomendasi yang Terbaik untuk Kesehatan

11 Rekomendasi Air Minum yang Baik untuk Kesehatan--

BACA JUGA:Sengaja atau Tidak Mungkin Kita Pernah Menyakiti Orang Tua, Segera Lakukan Hal Ini, Jangan Menunggu Lagi

- Pristine 8+

Rekomendasi air mineral terbaik di Indonesia berikutnya, merupakan merek air minum yang mengandung alkaline water, yakni air minum yang memiliki kadar pH 8 hingga 10.

Selain itu, Pristine 8+ juga diproses ionisasi menggunakan teknologi Jepang. Atau disebut sebagai tahap lanization process yang tidak ditemukan pada air minum lainnya agar mencapai pH 8.3-8.5 sebelum dikemas di dalam botol.

BACA JUGA:7 Keris Sakti dari Tanah Jawa, Nomor 1 Haus Darah

Air mineral ini juga dipercaya dapat menjaga kesehatan tubuh, mengecilkan pori, hingga membantu mengempeskan jerawat dan menghilangkan flek.

- Total 8+

Tidak hanya itu, ada juga air mineral yang diolah melalui proses aman tanpa penambahan zat kimia yang berbahaya untuk tubuh, yakni Total 8+.

Total 8+ diklaim menjadi air mineral alkali terionisasi yang dapat menjaga keseimbangan tubuh dengan baik, sehingga sangat cocok bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi.

BACA JUGA:Jangan Pernah Lakukan, Ini 10 Kebiasaan Orang Dewasa yang Bisa Menyakiti Orang Tua

- Equil

Equil menjadi salah satu air mineral kemasan premium yang memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan, salah satunya untuk mendukung kesehatan jantung.

- Crystalline

Air mineral ini memiliki pH 8 yang seimbang dan sudah melalui proses ozonisasi serta dua kali cap seal sehingga aman dan higienis.

BACA JUGA:Ukir Sejarah, Atlet Voli Pantai Provinsi Bengkulu Lolos Pra-PON XXI 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: