Iklan dempo dalam berita

Apa Iya Kulit Glowing hanya Makan Buah? Ini Pilihannya, Bisa Bikin Wajah Kinclong Alami

Apa Iya Kulit Glowing hanya Makan Buah? Ini Pilihannya, Bisa Bikin Wajah Kinclong Alami

Rajin konsumsi buah membuat kulit glowing, wajah cerah--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Dalam merawat kulit agar terlihat cantik dan sehat tidak harus mengeluarkan uang yang banyak. Karena dengan cara alami pun Anda sudah bisa mendapatkan berbagai manfaat seperti, wajah yang cerah hingga kecantikan alami.

Salah satu cara alami yang bisa dilakukan, mulai dari mengonsumisi buah-buahan segar seperti, semangka, pisang, apel, alpukat, nanas, dan lain sebagainya.

Kandungan yang ada di dalam buah dipercaya ampuh menjaga kesehatan kulit wajah secara keseluruhan, sehingga kulit tampak lebih cerah dan bersih.

Apalagi buah-buahan yang diperkaya vitamin C sangat bagus untuk mengurangi bekas jerawat dan mencerahkan kulit. 

BACA JUGA:Ungkap Kepribadian Pria dari Jenggot dan Berewok, Kamu Tipe yang Mana?

Pada dasarnya sebanyak apa pun produk kecantikan yang Anda gunakan tidak dapat merubah kuit menjadi sehat, melainkan buah yang memiliki vitamin dan nutrisi yang tepat untuk Anda konsumsi.

Lantas apa saja jenis buah yang baik untuk kecantikan wajah? Berikut simak ulasannya:

- Mangga

Hampir semua dari kita menantikan musim panas untuk membeli mangga, ternyata buah lezat ini bukan hanya suguhan lezat, namun juga bermanfaat bagi kulit dalam banyak hal. 

Kandungan yang dimilikinya dipercaya kaya akan Vitamin A, E dan C. Hal ini membuatnya efektif dalam mengurangi munculnya garis-garis halus dan bekas jerawat. 

Mangga juga memiliki sifat anti-inflamasi yang membantu mengurangi gejala jerawat, sehingga bisa meremajakan kulit.

- Pisang

pisang juga kaya akan antioksidan dan antimikroba, serta sangat melembapkan. Kandungan yang ada didalmnya yaitu, Vitamin A, C K, E, folat dan mineral yang membuatnya efektif dalam meningkatkan kesehatan kulit. 

Tak hanya itu, buah pisang kaya akan serat makanan yang diperlukan untuk sistem pencernaan yang baik, yang juga membantu kesehatan kulit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: