Iklan RBTV Dalam Berita

Begini Caranya agar Hantu Tidak Berani Tinggal di Rumah, Tanam 11 Tanaman Berikut

Begini Caranya agar Hantu Tidak Berani Tinggal di Rumah, Tanam 11 Tanaman Berikut

11 tanaman untuk menangkal mahluk halus--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Kita wajib mempercayai jika mahluk halus memang ada. Ada diantara mahluk halus ini yang usil dan tinggal di rumah. 

Mencegah hal ini, Anda bisa menanam tanaman tertentu. Bukan rahasia lagi bahwa tanaman mampu menjernihkan udara dan menambah nilai estetika di rumah Bunda. Tidak hanya itu saja, beberapa tanaman juga dipercaya bisa mengusir hantu, lho. Lantas, apa saja tanaman pengusir hantu?

Tanaman yang dipercaya bisa mengusir jin, hantu, atau roh jahat, ini terjadi karena tanaman bisa membawa energi matahari dari tempat mereka mendapatkan kekuatan untuk tumbuh. Sementara di sisi lain, roh jahat memakan kegelapan.

BACA JUGA:Jaga Kesehatan Keluarga, Ini 8 Tanaman untuk Mengusir Nyamuk, Tanam di Halaman Rumah

Berikut beberapa tanaman yang dapat Anda letakkan di rumah untuk mengusir hantu atau roh jahat yang akan masuk ke rumah.

1. Tanaman sage

Sebagian besar orang percaya bahwa karena kemampuan tanaman sage yang bisa menyembuhkan dan membersihkan ruangan. Ini juga bisa membantu seseorang agar rumahnya terhindar dari hantu atau roh jahat.

2. Tanaman gulma dill

Tanaman yang satu ini juga diyakini dapat mengusir roh jahat saat dipakai atau dibuat menjadi karangan bunga dan digantung di atas pintu. Dill juga digunakan sebagai ramuan untuk mendorong dan menyambut kemakmuran ke dalam rumah.

3. Tanaman lidah buaya

Selain khasiat obatnya, aloe vera dapat menarik kemakmuran dan energi positif. Ini juga mengandung sifat penyembuhan. Orang-orang meletakkan tanaman ini di rumah orang yang sakit agar dapat membersihkan rumah dari penyakit dan energi negatif.

BACA JUGA:Jangan Ragu Menikah, Ini 5 Janji Allah SWT Soal Jaminan Rezeki Setelah Menikah

Aloe vera adalah tanaman tanpa batang dengan daun tebal berwarna hijau dan berdaging. Ini juga merupakan tanaman obat yang digunakan dalam krim dan salep.

4. Tanaman lavender

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: