Iklan RBTV Dalam Berita

Begini Caranya agar Hantu Tidak Berani Tinggal di Rumah, Tanam 11 Tanaman Berikut

Begini Caranya agar Hantu Tidak Berani Tinggal di Rumah, Tanam 11 Tanaman Berikut

11 tanaman untuk menangkal mahluk halus--

Tanaman berwarna ungu yang satu ini juga tidak hanya bisa menghiasi rumah Bunda saja, tetapi juga bisa mengusir hantu atau roh jahat yang masuk ke dalam rumah.

5. Kaktus

Kaktus dipercaya bisa menyerap energi buruk dari orang-orang sekitar yang punya niat buruk juga. Tidak hanya itu saja, tanaman berduri ini juga bisa mengusir hantu di rumah Bunda.

Kaktus tumbuh subur di bawah sinar matahari tidak langsung yang cerah. Jadi, letakkan tanaman berduri ini di dekat jendela atau area luar ruangan yang teduh.

BACA JUGA:Tolong Jangan Disimpan Dalam Rumah, 9 Benda Ini Dipercaya Mendatangkan Sial, Nomor 1 Tempat Bersantai

6. Tanaman lidah mertua

Tanaman lidah mertua mewakili pertumbuhan karena bentuk ke atas dan pertumbuhan daunnya. Daunnya yang berbentuk seperti pedang dipercaya bisa memotong segala bentuk energi negatif yang berada di rumah.

Ini adalah tanaman dengan pemeliharaan yang rendah, cocok untuk tanaman induk baru. Tanaman lidah mertua tumbuh paling baik di bawah sinar matahari tidak langsung yang cerah. Menempatkannya di bawah sinar matahari langsung dapat menghanguskan daunnya.

7. Tanaman calathea

Calathea Pinstripe melambangkan pengabdian dan fokus. Simpan tanaman yang satu ini di rumah untuk menjaga fokus pada tugas sehari-hari. Tanaman pengusir hantu yang satu ini perlu dijauhkan dari bawah sinar matahari tidak langsung untuk pertumbuhan yang optimal.

BACA JUGA:Jangan Ditanam, 14 Tanaman Ini Menurut Primbon Jawa Pembawa Sial, Pastikan Tidak Ada di Pekarangan

Tanaman yang satu ini memiliki daun hijau tua dengan garis-garis merah muda. Dikenal sebagai tanaman doa karena daunnya menjulang di malam hari seolah-olah mencoba menyentuh langit. Batangnya tipis dibandingkan tanaman yang lain, tetapi dapat tumbuh setinggi tiga kaki.

8. Rosemary

Ramuan rosemary adalah tanaman pemurnian yang menarik kebahagiaan, cinta, dan getaran baik. Ini mengandung minyak esensial untuk membantu merangsang aktivitas di otak. Jadi, Anda dapat mengharapkannya untuk meningkatkan ingatan, mengurangi kecemasan, dan membantu mengatasi rasa lelah.

Selain itu, tanaman pengusir hantu yang satu ini juga merupakan ramuan populer dengan daun seperti jarum. Ramuan ini membutuhkan banyak sinar matahari, jadi, sebaiknya letakkan di luar ruangan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: