Iklan dempo dalam berita

Menguntungkan dan Mudah, 14 Inspirasi Ide Usaha Modal Kecil Cuma Rp5 Jutaan Bagi Pemula

Menguntungkan dan Mudah, 14 Inspirasi Ide Usaha Modal Kecil Cuma Rp5 Jutaan Bagi Pemula

Menguntungkan dan Mudah, 14 Inspirasi Ide Usaha Modal Kecil Cuma Rp5 Jutaan Bagi Pemula--

13. Membuka Jasa Menjahit

Memiliki kreativitas di bidang desain dan tata busana? Coba deh buka usaha menjahit. Menjahit bisa jadi salah satu contoh usaha modal 5 juta di kampung yang peluangnya cukup tinggi, lho! Anda pun hanya butuh peralatan seperti mesin jahit, mesin obras, dan peralatan jahit lainnya.

Untuk membeli berbagai mesin tersebut juga tidak perlu dari barang baru, tetapi bisa menggunakan barang second sehingga harganya lebih murah. Namun, jangan lupa untuk memperhatikan kualitas mesinnya ya sehingga ketika digunakan tetap aman dan baik.

14. Counter Pulsa

Di zaman serba digital ini, apakah masih ada yang membeli pulsa melalui konter pulsa pinggir jalan? Masih, kok. Konter pulsa seperti ini bahkan sangat membantu jika membutuhkan pulsa atau kuota internet di saat mendesak dan tidak bisa melakukan top up sendiri melalui m-banking.

Usaha konter pulsa terbilang mudah untuk dilakukan dan tentunya tidak membutuhkan modal besar. Anda bisa mencari agen pulsa dengan harga murah lalu membeli stok kartu perdana atau kartu kuota dengan modal kurang lebih 2 juta.

Untuk kebutuhan etalase kaca tempat kartu hanya bermodal kurang lebih 1 juta dan tempat buka usaha bisa Anda lakukan di rumah saja.

Itulah beberapa ide untuk menjalankan usaha dengan modal 5 jutaan. Modal yang tidak terlalu besar, tetapi dapat memberikan laba dan omzet yang tinggi. Jadi, usaha modal 5 juta yang mana nih yang cocok untuk Anda?

 

(Tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: