Iklan dempo dalam berita

Coba Amalkan 8 Amalan Ini, Semoga Rezeki Makin Berkah dan Berlimpah

Coba Amalkan 8 Amalan Ini, Semoga Rezeki Makin Berkah dan Berlimpah

--

- Memudahkan Kesulitan Orang Lain

Setiap orang memiliki kesulitan dan masalahnya masing-masing selagi kita bisa membantu, sekecil apapun itu, ada baiknya kita memudahkan kesulitan orang lain sebisa dan semampunya.

Kita tidak pernah tahu, bantuan kecil mungkin berarti besar untuk orang lain. Amalan ini tidak hanya bermanfaat bagi orang tersebut, tapi juga dapat membukakan pintu rezeki yang lebar dari Allah SWT.

BACA JUGA:Cepat Usir dari Rumah, Kata Ustadz Adi Hidayat 2 Hewan Ini Tanda Ada Mahluk Halus

Keutamaan lain dari amalan ini adalah kita akan mendapatkan kemudahan juga dari orang lain. 

Jika saat ini berusaha memudahkan kesulitan orang lain, suatu ketika juga akan bertemu dengan orang lain yang memudahkan kesulitan kita saat itu.

BACA JUGA:Menguntungkan dan Mudah, 14 Inspirasi Ide Usaha Modal Kecil Cuma Rp5 Jutaan Bagi Pemula

- Tinggalkan Perbuatan Dosa

Pada dasarnya, manusia adalah tempatnya dosa dan kesalahan. Akan tetapi, untuk menjadi pribadi yang lebih baik, kita harus meninggalkan perbuatan dosa dan memperbaikinya dengan berbuat baik.

Meninggalkan perbuatan dosa, bukan hanya membuat hati kita lebih tenang dan menjadi pribadi yang lebih baik saja. Tapi Allah telah menjanjikan kepada hamba-Nya yang meninggalkan perbuatan dosa bahwa mereka akan mendapatkan rezeki yang penuh berkah.

BACA JUGA:Kalau Takut Jangan Tanam 6 Pohon Ini, Tempat Paling Disukai Mahluk Halus

Pasti tidak mudah meninggalkan semua perbuatan dosa, tapi paling tidak sudah berusaha menjauhi satu per satu dosa yang sebelumnya telah dilakukan. 

Dengan begitu, Allah SWT akan melihat usaha yang telah dilakukan.

- Taqwa kepada Allah SWT

Sebagai seorang hamba, sudah seharusnya kita bertaqwa kepada Allah SWT dengan melakukan ibadah dan amalan yang sudah dicontohkan oleh Rasulullah SAW. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: