Iklan dempo dalam berita

Siswa Tonjok Kening Guru Hingga Benjol

Siswa Tonjok Kening Guru Hingga Benjol

--

BENGKULU, RBTV.CAMKOHA, COM- Jangan dicontoh. Seorang siswa di SMA Negeri 1 Kota Bengkulu inisial SA, berbuat brutal menganiaya gurunya.

BACA JUGA:Pemprov Bengkulu Siapkan Lowongan CPNS 2023, Catat Waktu Pengumumannya

SA memukul kening sang guru, Silvia Firdaus, sampai benjol. Selain guru, korban Silvia juga merangkap Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan.

BACA JUGA:THR dan Gaji 13 ASN Cair Lebih Cepat, Cek Jadwalnya

Peristiwa ini terjadi bulan Desember lalu. Ketika SA masih berstatus sebagai murid. Namun sekarang SA dikabarkan sudah dikeluarkan dari sekolah.

BACA JUGA:Punya Anak 0-6 Tahun, Daftar BLT Balita Dapat Rp 3 Juta, Ini Caranya

Menurut korban Silvia, saat melakukan pemukulan, SA menggunakan alat semacam besi yang dimasukan ke dalam jari tangan. Hanya saja sebelumnya SA membantah jika memukul korban menggunakan alat.

BACA JUGA:Ada Bantuan Modal Usaha dari Baznas Kota Bengkulu, Ini Cara Mendapatkannya

Awal penganiayaan diceritakan korban Silvia, ketika dirinya bersama dengan guru lain ingin menyelesaikan masalah pelaku SA dengan salah satu seorang murid yang lain. Masalahnya, SA disebut merusak sepeda motor milik murid lain itu.

Untuk menyelesaikannya, pihak sekolah memanggil SA, murid pemilik motor serta orang tua mereka. Semuanya berkumpul di ruang BK sekolah.

BACA JUGA:Ada 247 Juta Peserta JKN BPJS, Iuran 2023 Gimana? Baca 7 Poin Penting Ini

Lalu pihak sekolah mengeluarkan surat teguran yang harus ditandatangani SA dan orang tuanya.

Hanya saja SA dan orang tuanya tidak ingin menandatangani surat itu, karena mengira surat tersebut adalah surat dikeluarkannya SA dari sekolah. Ketika itu pelaku SA keluar dari ruang BK.

"Awalnya mau menyelesaikan permasalahan pelaku dengan murid lainnya dengan mendatangkan pihak keluarga," kata korban Silvia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: