Iklan dempo dalam berita

Bandar Besar, Ternyata Kirmin juga Pernah Tertipu Rugi Rp 50 Juta, Ambil Barangnya dari Daerah Ini

Bandar Besar, Ternyata Kirmin juga Pernah Tertipu Rugi Rp 50 Juta, Ambil Barangnya dari Daerah Ini

Lika liku Kirmin sebagai bandar narkoba--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – Walaupun sudah punya nama dalam bisnis narkoba, ternyata Kirmin juga pernah tertipu. Dia tertipu dalam transaksi narkoba, sampai rugi Rp 50 juta.

Informasi yang diperoleh, saat itu Kirmin bertransaksi dengan seseorang. Dia ingin membeli 1 kilogram sabu dan mentransfer uang Rp 50 jutra. Namun setelah uang dikirim, narkoba yang dipesan tidak kunjung datang. 

Kesal telah tertipu, Kirmin sempat memposting foto orang tersebut di media sosialnya.

"Pelaku Kirmin bertransaksi dengan jaringan baru yang ia buat sejak keluar lebih kurang 5 bulan dari lapas Nusakambangan," kata Wadir Narkoba Polda Bengkulu, AKBP Tony Kurniawan didampingi Panit I Subdit I Ditresnarkoba Polda Bengkulu AKP. Donal Sianturi, Jumat (3/11).

BACA JUGA:Ditangkap Lagi, Kirmin Jualan Narkoba Bersama Adik Ipar, Ini Barang Bukti yang Diamankan

Selain itu, dari pemeriksaan terungkap jika sejak keluar dari lapas Kirmin kembali berbisnis jualan narkoba dan mengambil barang dari Jakarta.

 

Kirmin Ditangkap setelah Dipancing untuk Transaksi

Kirmin yang sudah terkenal sebagai bandar narkoba Bengkulu, kembali ditangkap polisi. Padahal dia baru 5 bulan bebas dari Lapas Nusakambangan. 

Kirmin ditangkap pada Selasa 31 Oktober 2023 sekitar pukul 19.30 WIB di salah satu warung pecel lele di kawasan Tanah Patah Kota Bengkulu. Terungkap, setelah bebas dari penjara, Kirmin kembali menggeluti bisnis haram ini.

Dia tidak sendirian, dia berjualan narkoba bersama adik iparnya Dicky. Dalam bisnis gelap ini, Dicky bertindak sebagai pengedar, sedangkan sabu yang dijualnya didapati dari Kirmin.

Awal ditangkapnya Kirmin saat polisi mengamankan seseorang atas nama Sutrisno karena kedapatan memiliki narkoba. Dari pemeriksaan, akhirnya muncul nama Kirmin. 

BACA JUGA:5 Fakta tentang Kapal Nabi Nuh Berdasarkan Keterangan Al Quran dan Hadist

Selanjutnya pihak kepolisian melakukan penyamaran dan memancing Kirmin untuk melakukan transaksi narkoba. Akhirnya disepakati pertemuan dengan Kirmin di salah satu warung pecel lele. Pertemuan itu untuk transaksi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: