Iklan dempo dalam berita

Kening Guru Benjol, Mantan Siswa Pelaku Pemukulan Diancam Tipiring

Kening Guru Benjol, Mantan Siswa Pelaku Pemukulan Diancam Tipiring

Pihak sekolah perlihatkan sejumlah pelanggaran SA--

"Awalnya mau menyelesaikan permasalahan pelaku dengan murid lainnya dengan mendatangkan pihak keluarga," ujar korban Silvia kepada RBTVCAMKOHA.COM.

Korban Silvia tidak terima dengan kejadian yang dialaminya itu. Dia kemudian melapor ke Polsek Ratu Agung. Laporan ini masih ditindaklanjuti, baik korban maupun terlapor sudah dimintai keterangan.

Dalam peristiwa ini, korban Silvia mengaku tidak hanya dipukul sampai keningnya benjol. Menurut Silvia, dia juga mendapat ancaman pembun*han.

BACA JUGA:Bandit Curnak Beraksi, 4 Ekor Kambing Warga Kota Bengkulu Raib

Kasus ini menyita perhatian banyak pihak. Termasuk PGRI Provinsi Bengkulu. Ketua PGRI, Haryadi berjanji akan mengawal laporan Silvia. Dia juga meminta PGRI Kota Bengkulu mengambil langkah-langkah sebagai respon dari kejadian ini.

Keterangan lain disampaikan Kepala SMAN 1 Kota Bengkulu, Rustiyono. Dikatakan Rustiyono, pelaku SA merupakan murid pindahan dari salah satu SMA swasta di Kota Bengkulu.

Dia baru enam bulan menjadi murid SMAN 1 Kota Bengkulu. Walau baru seumur jagung, namun catatan pelanggaran SA sudah banyak.

Seperti sering tidak masuk sekolah, merusak sepeda motor temannya bahkan menyebarkan foto atau video tak senonoh kepada teman sekolah.

"Pelaku ini (SA) memang sering melakukan pelanggaran. Jika ditotalkan point pelanggarannya sudah mencapai angka 200," beber Rustiyono.

Karena perilaku SA dianggap sudah melampaui batas, akhirnya pihak sekolah memutuskan mengeluarkan SA. Keputusan mengeluarkan SA ini sudah dikoordinasikan kepada Dinas Dikbud Provinsi Bengkulu.

 

Rendra Aditya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: