Iklan dempo dalam berita

Walaupun sedang Diet Boleh saja Makan Malam Hari, tapi Kata Zaidul Akbar Ini Syaratnya

Walaupun sedang Diet Boleh saja Makan Malam Hari, tapi Kata Zaidul Akbar Ini Syaratnya

Zaidul Akbar beberkan makanan yang boleh dikonsumsi malam hari--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Bagi orang yang sedang menjalankan program diet atau berusaha mengurangi berat badan, makan di malam hari sangat dihindari. Hal ini memang tidak salah.

Menurut dr. Zaidul Akbar, malam hari merupakan waktu istirahat bagi tubuh. Sehingga, dr. Zaidul Akbar tidak menyarankan kita untuk makan makanan berat di malam hari.

Meskipun begitu, dr. Zaidul Akbar akan membongkar jenis makanan yang boleh dimakan di malam hari.

BACA JUGA:Bahaya Jangan Ditanam, 5 Tanaman Ini Paling Disukai Ular 

dr. Zaidul Akbar menjelaskan bahwa pada hakikatnya, malam hari adalah waktu tubuh melakukan regenerasi. Sehingga, Anda sangat tidak disarankan untuk melakukan pekerjaan yang berat di malam hari.

Hal ini dilakukan agar proses regenerasi di dalam tubuh berjalan dengan optimal. Oleh sebab itu, dr. Zaidul Akbar memberikan daftar makanan dan minuman yang akan membantu proses regenerasi dan pembersihan di dalam tubuh tersebut.

Minuman yang dimaksud adalah minuman yang rendah kalori dan tidak mengandung lemak jahat. "Contohnya kayak air jahe, air kunyit, air serai," ungkap dr. Zaidul Akbar.

BACA JUGA:Nggak Sembarangan, Begini Cara Merebus Ubi Jalar dan Jagung Cepat Empuk dan Manis

Minuman-minuman tersebut, terbukti secara medis baik bagi tubuh dan sama sekali tidak membebani tubuh dari lemak jahat. "Badannya enak maksudnya tidak terbebani lagi dengan beban nasi goreng," kata dr. Zaidul Akbar.

Tak hanya itu, dr. Zaidul Akbar juga menjelaskan bahwa tumbuh-tumbuhan ciptaan Allah ini sudah pasti memiliki banyak khasiat.

Sehingga, diharapkan kita kembali mengkonsumsi makanan-makanan alami ini agar bisa tetap sehat. Makanan dan minuman alami ini juga merupakan makanan nanti di dalam surga.

BACA JUGA:Diberikan Kepada 18,8 juta Penerima, Kamu Kebagian Rp400.000 dari BLT El Nino ? Silakan Cek di Sini

"Kita minta jahe sama Allah, dateng jahe. Kita kaget kok nggak ada es teler. Di sana nggak ada es teler," ujar dr. Zaidul Akbar.

"Adanya kan jahe. Jadi jahe salah satu dari sebagian makanan penghuni surga," sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: