Iklan dempo dalam berita

Pria Asal Seluma Keroyok Pemuda Lebong, Korban Babak Belur, Pelaku Ditangkap

Pria Asal Seluma Keroyok Pemuda Lebong, Korban Babak Belur, Pelaku Ditangkap

Pemuda Seluma pelaku pengeroyokan pemuda Lebong--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - JO pria asal Talang Arai Kecamatan Semidang Alas Maras Kabupaten Seluma ditangkap tim Opsnal Polsek Muara Bangkahulu, Minggu dini hari (5/11). 

Pria berusia 30 tahun tersebut ditangkap karena melakukan pengeroyokan bersama rekannya terhadap korban pemuda asal Kabupaten Lebong inisial RH berusia 25 tahun.

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol. Aris Sulistyono melalui Kapolsek Muara Bangkahulu, AKP. Agus Norman menyatakan pertikaian antara korban dan pelaku ini terjadi pada 29 Oktober 2023 lalu di Jalan Kalimantan Kelurahan Rawa Makmur Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Ingin Tubuh Sehat? Ini Kenali 5 Manfaat Air Akali, Salah Satunya Bisa Menjaga Kesehatan Tulang

Saat itu, korban yang sedang berada di kosan miliknya didatangi pelaku JO. kabarnya sebelumnya korban sempat menantang pelaku untuk berkelahi.

Karena ada tantangan itu lah, pelaku JO bersama dengan rekan-rekannya langsung memukuli korban hingga mengakibatkan korban memar dan lebam.

Beruntung kejadian yang sudah heboh ini cepat dilerai warga dan penghuni kosan lainnya. Selanjutnya korban yang tidak terima, kemudian melaporkan kejadian ke Polsek Muara Bangkahulu.

Hampir satu minggu melakukan penyelidikan dan pemeriksaan saksi serta korban, salah satu pelaku berinisial JO berhasil diamankan saat berada di Jalan Baypas Kelurahan Bentiring Permain.

BACA JUGA:Begini Cara Bikin Sendiri Racun Tikus, Bahannya Beras, Kacang Tanah dan Obat Nyamuk

Saat ini untuk mendalami motif sebenarnya, penyidik masih meminta keterangan pelaku termasuk mencari keberadaan pelaku lainnya.

"Baru dapat satu, rekannya masih diburu dan didalami," kata Kapolsek Muara Bangkahulu, AKP Agus Norman, Minggu (5/11).

Akibat perbuatannya, pelaku JO terancam dengan pasal 170 KUHP tentang Pengeroyokan dengan ancaman pidana penjara di atas 3 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: