Iklan dempo dalam berita

Kenali Sebelum Beli, Ini Rekomendasi 6 Jenis Tandon Air, Dijamin Kualitas Terbaik dan Tahan Lama

Kenali Sebelum Beli, Ini Rekomendasi 6 Jenis Tandon Air, Dijamin Kualitas Terbaik dan Tahan Lama

Pahami kualitas tandon air sebelum beli --

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Dalam mendapatkan air yang bersih biasanya masyarakat akan mengguankan pompa air bor yang membutuhkan banyak energi listrik. Sehingga tagihan listrik bisa membengkak jika keseringan menyalakan dan mematikan pompa air. 

Namun, dengan adanya tandon air, kini dapat mebuat masyarakat menghemat biaya listrik, dengan itu mereka bisa menyimpan air bersih dalam kebutuhan sehari-harinya.

Bahkan, jika suatu waktu kondisi listrik sedang mati, Anda juga tidak perlu cemas sebab Anda sudah menyiapkan cadangan air dalam tandon.

Kegunaan tandon air ini memang sangat bagus untuk tempat penampungan air, Sebagai bak penampungan air, tentunya tandon memiliki ukuran yang sangat besar.

BACA JUGA:Ingin Tubuh Sehat? Ini Kenali 5 Manfaat Air Akali, Salah Satunya Bisa Menjaga Kesehatan Tulang

Fungsi lain dari tandon air ini juga bisa digunakan untuk bertani atau bercocok tanam. Anda bisa menyambungkan pipa-pipa dari tandon air ke media tanam yang Anda gunakan, seperti media hidroponik atau kebun kecil di halaman rumah.

Nah, jika Anda tertarik untuk menggunakannya sebelum membeli penting mengetahui jenis tandon air yang memiliki kualitas bagus agar pemakaiannya bisa bertahan lama.

Berikut ini rekomendasi 6 jenis-jenis tandon air yang memiliki kualitas terbaik:

-  Penguin TB500

Penguin TB500 merupakan salah satu pilihan terbaik untuk Anda yang membutuhkan rekomendasi tandon air berkualitas. 

BACA JUGA:Begini Cara Bikin Sendiri Racun Tikus, Bahannya Beras, Kacang Tanah dan Obat Nyamuk

Tandon air dari Penguin ini juga sudah dilengkapi stiker biocote yang artinya tandon ini sudah dilapisi dengan plascobrite yang anti bakteri.

Produk tandon air satu ini menggunakan material utama berupa UPVC yang sudah food grade, sehingga air yang ditampung di dalamnya akan terjamin keamanannya dan tidak terhindar dari kontaminasi zat berbahaya. 

Dilengkapi dengan saringan yang dapat melindungi air dari kotoran seperti, ranting pohon atau dedaunan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: