Iklan dempo dalam berita

Pasangan Selingkuh, Nama Kontak Diganti Pesan Dihapus, Segera Lacak Pakai WA, Ini 11 Triknya

Pasangan Selingkuh, Nama Kontak Diganti Pesan   Dihapus, Segera Lacak Pakai WA, Ini 11 Triknya

--Getty images

Ini adalah cara untuk mengetahui apakah pacar selingkuh di WA. Dia tidak perlu menghapus obrolan kecuali dia takut kamu mengetahuinya. Bahkan harus lebih mencurigakan jika obrolan dari orang tertentu selalu dihapus.

3. Lihat daftar kontaknya

Kamu mungkin akhirnya menemukan media sosialnya dan melihat interaksi pasanganmu dengan mereka.

4. Tidak ingin kamu menggunakan ponselnya

Bagaimana cara mengetahui apakah pacar selingkuh di WA? Dia akan sangat tidak senang menemukanmu di dekat teleponnya. Ini adalah salah satu cara tercepat untuk mendapatkan akses ke WAnya. Dia bahkan tidak bisa meninggalkanmu saat membuka laptopnya, karena dia juga memasang WA di sana

Perilaku ini seharusnya membuat kamu menanyainya. Dia tidak ingin kamu menggunakan perangkatnya tanpa sepengetahuannya karena kamu mungkin mengetahui tentang perselingkuhan dia tersebut.

5. Mengganti nama kontak

Cara lain untuk mengetahui pacar selingkuh di WA adalah dengan melihat apakah pacar kamu memberi nama panggilan atau emoji tambahan kepada salah satu kontaknya di whatsapp. Nama panggilan yang menawan bisa menjadi tanda kedekatan dengan orang yang berselingkuh.

Begitu juga emoji, mereka bisa menjadi emoji yang menandakan sesuatu yang istimewa antara pacar kamu dan seseorang itu.

6. Menghabiskan sebagian besar waktunya untuk mengirim pesan

Ketika pacar menghabiskan lebih banyak waktu untuk mengirim pesan teks di WhatsApp, kamu harus mulai bertanya-tanya apa yang membuatnya begitu tertarik melakukan kegiatan tersebut.

Kamu bisa melihatnya online di ponselmu, tetapi dia bahkan tidak mengobrol dengan kamu. Dia selalu menemukan cara untuk menghabiskan waktu dengan mengirim pesan kepada orang lain.

Kamu mungkin mencoba bertanya tentang hal itu, tetapi dia berusaha menipu kamu dan mengatakan bahwa itu hanya seorang teman.

7. Tampak lebih bahagia

Jika pacar tampak lebih bahagia saat menggunakan ponselnya daripada menghabiskan waktu bersama, maka ada sesuatu yang salah. Dia mungkin merasa lebih terhibur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: