Iklan dempo dalam berita

Awas Jangan Salah Pilih, Ini Jenis Pelampung Air Otomatis Untuk Tandon Air

Awas Jangan Salah Pilih, Ini Jenis Pelampung Air Otomatis Untuk Tandon Air

--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Dalam mengisi air di dalam tandon ada berbagai alat yang berkerja dan berfungsi dalam kelancaran air yang dihasilkan, salah satunya pelampung air otomatis, adapun fungsi pelampung ini untuk mempercepat pengisian air didalamnya.

Biasanya saat melakukan pengisian air ke dalam tandon membutuhkan waktu yang cukup lama, ditambah aliran airnya tidak deras.

BACA JUGA:Di Rumah Ada Tikus, Hati-hati Anda dan Keluarga Bisa Tertular 6 Penyakit Ini

Umumnya mengisi tandon air sebanyak 1.200 liter membutuhkan waktu kira-kira 1 jam bahkan lebih, hal ini membuat banyak orang bosan menunggunya.

Maka dari itu, perlunya memasang pelampung air otomatis dalam tandon. Karena fungsi dan manfaat pelampung ini sangat banyak memberikan keuntungan, bahkan saat ditinggalkan pergi atau aktivitas lain Anda tidak perlu khawatir akan terjadi permasalahan, sebab pelampung ini sudah otomatis dan akan mati ketika air penuh. 

BACA JUGA:Masih Bingung Bayar Tagihan Listrik Pakai Shopee PayLater? Ikuti Langkah Berikut, Hitungan Menit Selesai

Namun, sebelum membeli alangkah baiknya jika Anda mengetahui terlebih dahulu jenis-jenis pelampung air otomatis yang terbaik , agar pemakaian air tandon dapat berjalan dengan lancar dan tahan lama.

Lantas apa saja jenis pelampung otomatis tandon air? Berikut simak ulasannya:

- Stop kran otomatis 

Stop kran saah satu jenis pelampung air otomatis yang pertama dan dipercaya sebagaia pelampung yang praktis digunakan. 

Hal ini karena kran dilengkapi dengan alat yang dapat membuat aliran air berhenti secara otomatis. Kran air juga dirancang agar memudahkan para penggunanya dalam menghentikan aliran air tanpa adanya kontak langsung dengan gagang kran.

BACA JUGA:Baru Tahu, Ternyata 7 Bahan Dapur Ini Bisa Mencegah Tikus Masuk Rumah

Lagi-lagi Unnu menyediakan stop kran otomatis horizontal dan stop kran otomatis vertikal yang berkualitas karena terbuat dari bahan yang kuat dan tahan lama, sehingga Anda dapat menggunakannya dalam jangka waktu yang panjang. 

Bahannya juga anti karat dan mampu menahan debit air yang besar. Kran ini dapat digunakan di berbagai area, seperti kolam renang, akuarium, air minum ternak dan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: