Iklan dempo dalam berita

Mahal Belum Tentu Berkualitas, Berikut Perbedaan Tandon Mpoin Drain Vs Stainless Steel

Mahal Belum Tentu Berkualitas, Berikut Perbedaan Tandon Mpoin Drain Vs  Stainless Steel

Perbandingan kualitas tandon air--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Selama ini banyak masyarakat yang salah beranggapan bahwa produk tandon air yang lebih baik adalah yang memiliki harga mahal.

Ditambah sekarang ini dipasaran sudah banyak berbagai ragam jenis tandon air stainless steel yang dianggap sebagai produk premium, karena tandon ini dijual dengan harga mahal, dengan alasan menggunkan baja yang terbuat dari bahan premium.

Padahal anggapan tersebut tidak selalu benar adanya, maka kali ini kami akan mengulas mengenai keunggulan tandon Mpoin Drain yang jauh lebih baik dan unggul dari pada tandon air stainless steel.

BACA JUGA:Cara Mudah Bayar Tagihan Shopee PayLater Lewat Indomaret, Hitungan Detik Selesai

Lantas apa saja perbandingan tandon Stainless Steel dan Mpoin Drain? Berikut simak ulsannya:

- Drainase tandon air lebih mudah

Salah satu fitur yang mudah diremehkan oleh pembeli adalah akses lebih mudah menuju lubang atau  drainase Anda, karena tidak semua tandon memiliki akses yang mudah ke drainase. 

Misalnya, di tandon stainless, lubang drainase berada dibawah yang berposisi rendah. Pengguna harus berjongkok, bahkan harus tiduran rata di lantai untuk mencapai drainase di bagian bawah tandon, karena pijakan kaki yang juga rendah. Baru setelah itu Anda dapat membuka dan membuang air. 

BACA JUGA:Serupa tapi Tak Sama, Ini Perbandingan Paylater BCA dan Livin’ by Mandiri, Pilih Mana?

Sedangkan tandon air Mpoin Drain menggunakan Total Flush berbentuk octagonal yang berguna menggiring endapan.

Hal ini guna mengumpul ditengah octagonal dan secara mudah dapat dikeluarkan melalui pipa see-through yang memiliki pipa tembus pandang.

Kegunaan lainya untuk melihat kondisi air tanpa harus memanjat ke atas tandon. Dengan itu menjadikan Mpoin Drain sebagai tandon air yang bebas kuras.

- Mudah melihat kondisi air dalam tandon

Melihat kondisi air merupakan cara yang lumayan susah untuk tandon stainless, karena dibutuhkan pemilik untuk memanjat ke atas tandon, membuka tutup dan melihat kondisi air dari atas dibawah sinar matahari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: