Iklan dempo dalam berita

Mahal Belum Tentu Berkualitas, Berikut Perbedaan Tandon Mpoin Drain Vs Stainless Steel

Mahal Belum Tentu Berkualitas, Berikut Perbedaan Tandon Mpoin Drain Vs  Stainless Steel

Perbandingan kualitas tandon air--

BACA JUGA:Apa Benar, Jika Telat Bayar Tagihan Shopee PayLater Ada DC Lapangan?

Beda halnya dnegan tandon air Mpoin Drain memberikan solusi kepada masalah tersebut, cukup dengan melihat pipa transparan dibawah, apabila kondisi air terlihat kotor, bukalah kran sampai air mendorong semua kotoran keluar dari pipa dan menutupnya ketika kondisi sudah terlihat bersih dan kebersihan terjamin tanpa perlu memanjat ke atas tangki.

- Outlet tandon air lebih besar

Tandon air Mpoin Drain memiliki outlet pipa berukuran 1 1/2 inch yang bertekanan tinggi dan dipasang melalui satu sisi dari octagonal Total Flush. 

Fitur unik dari Total Flush adalah dapat memindahkan outlet, atau memasang outlet sampai dengan 8 outlet yang berukuran 1 1/2 inch sesuai dengan kebutuhan rumah Anda.

BACA JUGA:Jangan Panik Dulu, Cek 6 Hal Ini jika Shopee PayLater Tidak Bisa Digunakan

Jika dibandingkan dengan outlet tandon air Stainless Steel, lokasi outlet tandon Stainless akan berada di bagian atas bendungan bawah tandon. 

Selain itu, outlet tandon air hanya memiliki ukuran 1 inch saja.

- Tidak panas dalam tandon air

Sinar matahari adalah kontributor terbesar dalam memanaskan tandon air. Tandon air plastik cenderung memiliki temperatur yang lebih rendah daripada yang terbuat dari besi atau baja. Karena besi atau baja memuai dalam kondisi panas.

Masalah dengan memanasnya tandon air stainless steel adalah hanya atas dan bawah dari tubuh yang terbuat dari stainless steel. Tubuh dari tadnon tersebut adalah baja yang dilapisi dengan lapisan anti karat, yang akan memudar seiring berjalannya waktu.

BACA JUGA:Ragam Jenis Tandon Air Penguin dan Harga Terbarunya, Simak Panduan Pemilihannya Disini

Akhirnya menimbulkan banyak karat terutama pada di las dan sambungan pada tandon.

Untungnya, tandon air Mpoin Plus terbuat dari plastik yang berlapis 4 dan menggunakan Lightblock Technology yang bekerja secara efektif, untuk menangkal sinar UV dan panas dari sinar matahari supaya kondisi dalam tandon air tetap sejuk dan higienis.

-  Memiliki anti bakteri 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: