Iklan dempo dalam berita

Abu Nawas Contoh Tidak Baik Bertetangga, Begini Ceritanya Bikin Ketawa Ngakak

Abu Nawas Contoh Tidak Baik Bertetangga, Begini Ceritanya Bikin Ketawa Ngakak

Cerita lucu abu nawas selalu tidak akur dengan tetangga--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Cerita lucu Abu Nawas kali ini melibatkan Abu Jahal. Bermula dari setiap kali ada tetangga yang mengadakan pesta, biasanya Abu Jahal yang paling rakus.   

malu ia makan semua hidangan yang ada di meja makan. Bahkan, Abu Jahal pernah sampai menyembunyikan makanan di dalam kantong bajunya.     

Perbuatan ini membuat tamu-tamu yang lain merasa risih, tapi oleh Abu Nawas dijadikan kesempatan untuk mengerjai Abu Jahal.   

BACA JUGA:Kalau Ada Barang Hilang Gak Usah Minta Bantuan Abu Nawas, Percuma, Ini Alasannya

Hal ini ternyata sudah sering terjadi. Di mana pun tempat yang mengadakan acara pesta, Abu Jahal menunjukkan sifat rakus.    

Di situlah Abu Nawas langsung mengerjainya. Tentu saja ulah konyol Abu Nawas ini membuat para tamu yang hadir tertawa terpingkal-pingkal.   

Sementara Abu Jahal yang sering menjadi bahan tertawaan menyimpan rasa dendam kepada Abu Nawas. Ia pun berniat ingin membalasnya.     

Sampai pada suatu ketika Tuan Hamid yang merupakan tetangga mereka hendak mengadakan pesta syukuran. Semua tetangga diundang untuk makan malam, termasuk Abu Jahal dan Abu Nawas.  

“Ini kesempatan yang tepat untuk membalas perbuatan Abu Nawas,” pikir Abu Jahal.   

BACA JUGA:Shopee PayLater Legal atau Ilegal? Cek Ciri Paylater Ilegal Berikut Ini  

Ketika hari sudah menunjukkan malam, Abu Jahal pun berangkat ke rumah tuan Hamid untuk menghadiri jamuan makan malam.   

Sesampainya di sana ternyata para tamu undangan sudah duduk berkumpul di depan meja yang besar. Di situ tampak juga Abu Nawas yang sedang mengobrol bersama tamu lainnya.   

Sembari menunggu hidangan yang akan disajikan, Abu Jahal menghampiri mereka. Ia sengaja mengambil tempat duduk yang bersebelahan dengan Abu Nawas.   

Melihat kedatangan Abu Jahal, Abu Nawas pun menyapanya. “Hai Abu Jahal, tumben datangnya telat, biasanya kamu yang paling pertama,” celetuk Abu Nawas menggodanya.     

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: