Iklan dempo dalam berita

Hewan Peliharaan Ini Pembawa Keberuntungan dan Rezeki, Tertarik Memeliharanya?

Hewan Peliharaan Ini Pembawa Keberuntungan dan Rezeki, Tertarik Memeliharanya?

Hewan yang dipercaya pembawa keberuntungan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Dalam merawat berbagai jenis hewan ternyata memiliki peranan penting dalam ilmu Feng Shui, salah satunya dapat mendatangkan keberuntungan rezeki jika peliharaan tersebut dirawat dirumah.

Jika ingin menarik energi positif masuk ke dalam rumah, maka jenis hewan peliharaan ini mesti dirawat dengan cara yang baik.

Dari banyaknya jenis hewan pasti memiliki perlambangan masing-masing, hanya saja tidak semua hewan bisa memiliki makna positif apalagi memberikan keberuntungan bagi pemiliknya.

BACA JUGA:Serius, Jangan Simpan 7 Benda Ini Dalam Kulkas, Akibatnya Bahaya

Sejumlah hewan yang dikenal membawa keberuntungan tersebut, melambangkan berbagai keuntungan bagi pemiliknya, mulai dari kekayaan, kemakmuran, hingga kesehatan.

Lantas apa saja hewan peliharaan yang bisa membawa keberuntungan:

- Kelinci 

Dalam ilmu Feng Shui, kelinci adalah hewan astrologi Tiongkok yang juga merupakan lambang dari kesuburan dan kelimpahan.

Setelah melewati musim dingin yang panjang, melihat seekor kelinci berkeliaran seolah menjadi pertanda dari akan datangnya musim semi yang penuh dengan kesuburan. 

Keyakinan ini juga yang membuat terbentuknya tradisi Paskah. Bagi mereka yang memiliki masalah ekonomi, memelihara kelinci di rumah diyakini dapat membantu mendapatkan rezeki yang berlimpah. 

BACA JUGA:Ini Alasannya Dilarang Menyimpan Telur di Rak Pintu Kulkas

- Ikan mas 

Ikan mas adalah salah satu dari delapan simbol suci Buddha. Hewan peliharaan ini dapat mewakili kesuburan, kelimpahan serta harmoni dalam hidup. 

Dalam berbagai budaya, memelihara ikan mas di dalam rumah mempunyai makna yang berbeda-beda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: